Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Wow ! Samsung Galaxy S8 Berlapis Emas Dijual Rp 33 Juta !

Truly Exquisite, perusahaan yang kerap menghadirkan produk mewah, kali ini merilis smartphone Samsung Galaxy S8 berlapis emas 24 karat!

Galaxy S8 memang menjadi salah satu smartphone yang dijual dengan harga selangit. Di Indonesia saja, Samsung membanderol Galaxy S8 dengan harga Rp 10, 5 juta. Harga yang relatif mahal bagi mayoritas masyarakat Indonesia.

Namun apa jadinya jika Galaxy S8 yang memang sudah berharga mahal, juga turut dibalut dengan lapisan logam mulia pada bagian bodinya? Sudah pasti harganya bakal langsung meroket.

Galaxy S8 berlapis emas

Bodi Galaxy S8 yang dilapisi emas

Salah satu perusahaan yang kerap melakukan kostumisasi barang mewah asal London, Truly Exquistie, yang membuat Galaxy S8 dengan lapisan emas hingga 24 karat. Sudah terbayang berapa harga yang akan ditawarkan?

Truly Exquisite menawarkan Galaxy S8 edisi khusus ini dalam tiga varian warna berbeda. Pertama warna Gold 24K dibanderol 2.250 Euro atau sekitar Rp 31,7 juta. Kemudian Rose Gold 18K dengan harga  2.300 Euro atau sekitar Rp 32,4 juta. Dan terakhir Platinum dijual seharga 2.350 Euro atau sekitar Rp 33,1 juta.

Demikian dengan Galaxy S8+ yang juga memiliki tiga varian, dijual seharga 2.350 Euro atau Rp 33,1 juta, 2.400 Euro atau Rp 33,8 juta, dan yang paling mahal 2.450 Euro atau sekitar Rp 34,5 juta.

Galaxy S8 berlapis emas

Aksesoris pelengkap Galaxy S8 yang juga dilapisi emas

Tidak hanya sekedar menawarkan ponselnya, Truly Exquisite juga menyediakan aksesori pelengkap Galaxy S8. Seperti Gear VR, wireless charger, dan powerbank. Kesemuanya juga telah dilapisi dengan emas 24 karat.

Galaxy S8 berbalut emas ini sudah mulai dijual oleh Truly Exquisite dan pelanggan akan mulai menerima smartphone super mewah ini pada tanggal 22 Mei. Bagaimana pendapat Anda? Tertarik untuk memboyong Galaxy S8 edisi khusus berlapis emas ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...

Artikel

Unbox.id – Mahasiswa sering kali dihadapkan pada tantangan dalam mencari dan mengolah informasi yang diperlukan untuk skripsi mereka. Dari mencari sumber berita yang relevan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...