Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Windows 11 Akan Tersedia Mulai 5 Oktober

windows11
windows11

Jakarta, Unbox.id – Belum lama ini Microsoft secara resmi mengumumkan tentang iterasi Windows berikutnya, yakni Windows 11.

Perusahaan tersebut telah mengumumkan bahwa Windows 11 akan tersedia secara resmi di 5 Oktober – lewat satu bulan dari jadwal sebelumnya.

Dalam pengumuman itu juga disampaikan tentang upgrade gratis ke Windows 11 akan mulai diluncurkan ke PC Windows 10 dan PC yang memenuhi syarat yang datang sebelum Windows 11 siap diunduh.

Windows 11 dirancang untuk membawa penggunanya lebih dekat dengan apa yang disukai.

Baca juga : Penampakan Kamera GoPro Hero 10 Black Bocor!

Windows 11 News

Windows 11 News

Ketersediaan Windows 11 akan dilakukan secara bertahap. Artinya peluncuran pemutakhiran akan dimulai pada tanggal 5 Oktober, tetapi tidak semua PC dapat menerimanya pada hari itu juga.

Namun, Microsoft mengharapkan bahwa semua perangkat yang memenuhi syarat akan menerima pemutakhiran hingga pertengahan 2022.

Meski demikian, dukungan untuk aplikasi Android belum akan tersedia di awal, tetapi masih harus menunggu sedikit lebih lama hingga tiba waktunya.

Sementara itu, jika pengguna tidak yakin apakah PC nya sudah siap dengan Windows 11, sebaiknya lihat tutorial petunjuknya. (Eli/Eve)

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft dikenal bermitra dengan Meta untuk memperkenalkan headset VR. Namun sepertinya headset VR ini tidak sepenuhnya merupakan hasil langsung dari kolaborasi kedua...

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft Research Asia baru saja meluncurkan alat AI eksperimental baru yang disebut VASA-1. AI ini dapat memodifikasi gambar seseorang serta file audio...

Software

Unbox.id – Microsoft sepertinya sudah mulai memasang iklan di sistem operasi (OS) miliknya, khususnya Windows 11. Hal ini diketahui dari bocoran build Windows 11...

Tech Industry

Unbox.id – Badan Keamanan Siber dan Infrastruktur AS (CISA) mengungkapkan bahwa peretas yang didukung oleh pemerintah Rusia menggunakan akses ke sistem email Microsoft untuk...