Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Website Untuk Membuat Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Canva Idul Fitri_1canva
Ada beberapa deretan website yang bisa digunakan untuk membuat ucapan greeting card digital Selama Hari Raya Idul Fitri. (Sumber: Canva)

Unbox.id – Bulan puasa Ramadan telah memasuki hari ke 22. Sekitar sepekan lagi, umat Islam akan merayakan Idul Fitri 1444 H. Idul Fitri identik dengan tradisi saling memaafkan dan saling bertukar pesan maaf. Untuk menjangkau semua kenalan, keluarga, dan kolega Anda, Anda dapat meminta maaf dengan mengirimkan kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada orang-orang yang Anda kenal.

Umat ​​Islam bisa saling berkirim pesan lewat pesan singkat, tapi jika hanya berkirim pesan tentu tidak akan menarik. Salah satunya mengirimkan kartu ucapan selamat hari raya idul fitri digital. Sekarang Anda dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri sesuka Anda.

Namun jika Anda tidak punya waktu untuk mendesain, sudah ada beberapa website yang menawarkan template kartu ucapan Selamat Idul Fitri yang bisa Anda buat dengan mudah. Dengan website kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri ini, Anda dapat memilih desain yang tersedia dengan lebih mudah dan nyaman.

Greetings Island

Greeting Island app_1gia

Aplikasi website Greeting Island jadi salah satu aplikasi yang cocok untuk pembuatan greeting card digital. (Sumber: greetingisland.com)

Greetings Island adalah situs web yang menawarkan desain kartu ucapan yang berbeda untuk perayaan yang berbeda. Dari ucapan ulang tahun, pernikahan, liburan seperti Natal, Paskah, Ramadhan dan Idul Fitri.

Situs ini menampilkan berbagai tema kartu bersama dengan kemampuan pengguna untuk mengunduh kartu ucapan Selamat Idul Fitri yang dipersonalisasi. Kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dapat diunduh di website ini dalam bentuk file pdf.

Bahkan jika Anda ingin mencetaknya, Anda dapat mencetaknya untuk dikirim ke keluarga atau kolega Anda. Jika Anda ingin mengirimkannya melalui WhatsApp, Facebook, Twitter, dan lainnya, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu atau bahkan mengirim tautan untuk membukanya secara online.

Pulau Salam juga menawarkan banyak font dan stiker gratis. Jika ingin menambahkan foto keluarga atau gambar apapun pada kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang ingin dibuat juga bisa.

Paperless Post

Situs lain yang juga menawarkan desain kartu ucapan selamat lebaran adalah Paperless Post di www.paperlesspost.com. Dengan membuka halaman ini di web browser atau browser, Anda bisa langsung mencari jenis kartu ucapan yang Anda inginkan. Mulai dari hari libur internasional, hari jadi event internasional, bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Untuk membuat keinginan di Paperless Post dan memilih template kartu Selamat Idul Fitri yang diinginkan, Anda dapat masuk terlebih dahulu dengan Gmail, Facebook, ID Apple.

Selain itu, Anda dapat menyesuaikan salam serta nama pengirim di template bawaan. Anda kemudian dapat mengunduh atau membagikan tautan salam dengan kolega atau keluarga Anda.

Baca juga: Wikipedia Telah Ubah Tampilan Websitenya Selama 10 Tahun

Smile Box

Smile Box_3sb

Aplikasi websiite Smile Box jadi salah satu pilihan website untuk membuat kartu ucapan digital yang mudah. (Sumber: Google Workspace)

Situs web Smile Box juga memberi Anda pilihan template yang berbeda untuk kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan banyak perayaan atau ucapan selamat lainnya. Namun, untuk dapat membuat kartu yang diinginkan, pengguna harus masuk terlebih dahulu ke situs web.

Dibandingkan dengan situs web lain, Smile Box memiliki template tayangan slide yang menarik dan jelas karena dapat dipindahkan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Bagi Anda yang menyukai kegiatan mengedit gambar atau foto, aplikasi pertama yang ingin Anda gunakan tentu saja adalah Photoshop. Masalahnya adalah aplikasi...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Ada banyak website yang menyediakan ruang kolaboratif untuk kegiatan pembelajaran daring. Anda bisa memanfaatkan salah satunya untuk meningkatkan kreativitas siswa atau...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini ditemukan website pemerintah (domain go.id) dan website universitas (domainac.id) yang diunggah ke situs judi online. kita dapat dengan mudah menemukan...

Social Media

Jakarta, unbox.id – Perkembangan dunia informasi di zaman sekarang perlahan mulai meninggalkan era kertas dan beralih ke dunia digital. Terbukti, dengan adanya website dan...