Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Wah, Taiwan Excellence Gallery Perdana Ada di Neo Soho Mall Jakarta!

Taiwan Excellence Gallery

Taiwan Excellence hadir lebih dekat di tengah masyarakat Indonesia setelah resmi membuka Taiwan Excellence Gallery pertama di Neo Soho Mall, Jakarta.

Dalam rangka kampanyenya untuk semakin memperkenalkan beragam produk inovasi dan teknologi buatan Taiwan kepada masyarakat di Indonesia. Hari ini (10/7) Taiwan Excellence secara resmi membuka Taiwan Excellence Gallery di Neo Soho Mall, Jakarta.

Melalui Taiwan Excellence Gallery ini pengunjung disuguhi beragam produk-produk terbaru buatan negara Taiwan. Produk yang ditampilkan berasal dari kategori ICT, kesehatan, olahraga, rekreasi, hingga otomotif semuanya tersaji lengkap.

“Kini, dengan hadirnya Taiwan Excellence Gallery setiap hari di Neo Soho Mall, mereka bebas untuk berkunjung dan menyaksikan kehebatan teknologi Taiwan sesering yang mereka inginkan,” ujar John C. Chen, perwakilan Taipei Economic and Trade Office (TETO).

Berbagai merek asal Taiwan, yang mungkin juga sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia, seperti Acer, SYM, Merida dan PX juga turut ambil bagian dalam gallery ini. Produk yang ditampilkan pun memang merupakan produk terbaik karena telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence Award 2017.

Sejak tahun 2010, Taiwan Excellence telah rutin menggelar kampanyenya di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali, hingga Makassar. Kampanye ini mendapat respon positif dari masyarakat di Indonesia, sehingga dapat terus berlanjut hingga saat ini.

Penasaran ingin melihat beragam produk inovasi teknologi asal Taiwan? Langsung saja kunjungi Taiwan Excellence Gallery di Neo Soho Mall, Jakarta, Lantai UG. Galeri ini dapat dikunjngi setiap hari hingga akhir tahun 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Last updated on 24 September, 2018 Ajang inovatif promosi industry Taiwan, Taiwan Excellence day baru saja resmi dibuka. Tidak tanggung-tanggung, acara yang digelar selama...

Tech Industry

Last updated on 2 September, 2018 Asia IOT Business Platform 2018 baru saja digelar menghadirkan enam pabrikan berbasis IoT unggulan. Enam manufaktur IoT yang...

Tech Industry

Last updated on 21 Agustus, 2018 Ajang tahunan Taiwan Excellence Happy Run, kembali digelar meriah pada hari Minggu, (19/8). Berbeda dengan tahun lalu, ajang...

Tech Industry

Last updated on 30 Juli, 2018 Dalam era modern saat ini, arus digital pun mulai mengambil alih segala aspek kehidupan. Kemajuan teknologi hadir di...