Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Y75s 5G Hadir Dengan Spek Kamera Terbaru

Vivo Y75 5G_1
Vivo dikabarkan merilis produk barunya di pasaran Tiongkok yaitu Y75s 5G. (Sumber: Gadgetren)

Unbox.id – Vivo menjadi salah satu produk yang memiliki beragam produk smartphone yang menarik untuk diboyong oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, produsen asal negeri Tiongkok ini dikabarkan baru saja menghadirkan sebuah produk terbarunya bagi pangsa pasar di Tiongkok. Produk smartphone yang mumpuni tersebut adalah berasal dari keluarga Y Series yaitu Vivo Y75s 5G. Seri terbarunya ini dikabarkan memiliki spek yang mumpuni serta kualitas resolusi kamera terbaru dalam sistem smartphonenya tersebut.

Vivo Rilis Produk Baru di Tiongkok

Vivo Y75s 5G_3

Vivo hadirkan smartphone teranyarnya untuk pasaran Tiongkok yaitu varian Y75s 5G. (Sumber: ITKoding)

Pangsa pasar smartphone di negara Tiongkok merupakan salah satu yang terbesar di seluruh dunia. Sejalan akan hal tersebut, beragam produsen-produsen gadget turut meramaikan pangsa pasar tersebut agar bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, produsen Vivo juga tidak mau kalah dengan perkembangan pasar gadgetnya tersebut.

Dalam hal ini, produsen Vivo dikabarkan telah merilis sebuah produk terbaru yang dapat bersaing dengan beragam smartphone yang ada di kelasnya tersebut. Menurut informasi yang ada, Vivo menghadirkan Y Series yang menjadi andalan dari produsennya tersebut. Lebih lanjut, produk yang dihadirkan tersebut bernama Vivo Y75s 5G.

Kabar kemunculan dari produk smartphone Vivo Y75s 5G ini tidak terlepas dari informasi di mana terdapat sebuah ponsel muncul di situs sertifikasi 3C di negara tersebut yaitu TENAA China. Selain itu, smartphone Vivo ini juga muncul pada Google Play Console. Jika ingin diketahui lebih lanjut, para penggunanya mengharapkan jika produk Vivo Y75s 5G ini dapat menjadi pelengkap dari produk-produk Vivo lainnya yang telah dirilis seperti Y75 5G dan juga Y75 4G.

Tentunya dengan kehadiran produk smartphone ini, pangsa pasar global dan terutama di Tiongkok mengalami perasaingan yang lebih seru untuk menjaid pilihan penggunanya ketika diboyong untuk digunakan sehari-harinya.

Baca juga: Masuk Tahap Pre Order, Intip Spek Dari Vivo Y16

Punya Spesifikasi Kamera Yang Terbaru

Sejalan dengan dirilisnya produk smartphone termutakhir tersebut, Vivo Y75s 5G menjadi salah satu produk yang dikabarkan akan mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dan juga dielngkapi berbagai fitur di dalamnya. Jika ingin dilihat dari sistemnya, smartphone Vivo ini menggunakan chipset dari MediaTek yaitu dengan seri Dimensity 700. Selain itu, produk ini juga mengugnakan dua RAM yang memiliki kapasitas 8GB dan juga 12GB.

Lebih lanjut, Vivo Y75s 5G juga memilik media penyimpanan internalnya di kapasitas sebesar 256GB. Untuk segi layar, smartphone Vivo ini juga menggunakan layar dengan panel IPS LCD beresolusi Full HD Plus. Layar dari smartphone ini juga memiliki ukuran sebesar 6,58 inci yang semakin nyaman ketika digunakan.

Salah satu daya tarik utama dari produk smartphone Vivo ini adalah dari segi kameranya. Jika dilihat pada bagian kamera, pihak Vivo menyematkan kamera dengan resolusi terbaru dan juga mumpuni unutk penggunaan sehari-harinya. Hal itu bisa dilihat dengan kamera belakangnya yang disematkan kamera beresolusi 64MP dan dipadukan dengan kamera ultra-wide 8MP serta kamera makro 2MP. Sementara untuk kamera depannya, Vivo Y75s 5G menggunakan kamera selfie 8MP.

Smartphone Vivo ini dikabarkan menggunakan operasi sistem Android 11. Untuk baterai, kapasitas yang disematkannya yaitu sebesar 5.000mAH dengan fitur fast-charging 18 Watt. Sebagai pelengkapnya, Vivo Y75s 5G dilengkapi berbagai fitur seperti contohnya dual-sim, jaringan 5G, Speaker Boost 3.0, Bluetooth 5.1, GPS, hingga jack audio 3,5 mm.

Baca juga: Vivo Y35 Masuk Indonesia, Ini Harga Dan Speknya

Dua Pilihan Warna Beserta Harganya

Vivo Y75S 5G_2

Produk terbaru dari Vivo ini memiliki dua pilihan warna dengan harga yang cukup kompetitif. (Sumber: JPNN)

Produk smartphone terbaru dari Vivo ini memang dapat menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Selain dibekali spek yang mumpuni, smartphone ini juga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari dari para penggunanya. Lebih lanjut untuk di pasaran Tiongkok sendiri, Vivo Y75s 5G dibanderol dengan harga sekitar 1.899 Yuan atau Rp. 4,06 Juta untuk varian 8/256GB dan 2.199 Yuan atau sekitar Rp. 4,7 Juta untuk varian 12/256GB.

Sementara untuk pilihan warna, Vivo Y75s 5G memiliki dua pilihan warna yaitu Starry Night dan Iris. Bagaimana? Tertarik untuk memboyong smartphone Vivo terbaru ini? Tentunya para pengguna di Indonesia perlu bersabar lebih lanjut hingga smartphone ini akan diboyong resmi oleh Vivo ke tanah air di waktu mendatang.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...