Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Y33e, Smartphone RAM 4 GB Penyimpanan 128 GB

Vivo Y33e
Vivo Y33e

Jakarta, Unbox.id – Vivo Y33e merupakan smartphone yang akan dirilis pada Agustus 2022 dengan mempunyai berat 198 gram dengan ketebalan 8,5mm dan juga menggunakan Android 12 serta tampilan antar muka Origin OS Ocean.

Smartphone Vivo Y33e untuk dapur pacunya adalah MediaTek MT6833 Dimensity 700 yang tentunya didukung dengan RAM 4 GB penyimpanan 128 GB.  Dengan dapur pacunya itu memiliki penampilan grafis yang sangat tinggi. Kemudian, Anda bisa mengetahui spesifikasi selanjutnya di bawah ini.

Baca juga: Vivo Y72t, Ponsel Kamera Utama 50 MP

Spesifikasi Vivo Y33e

Vivo Y33e

Ponsel Vivo Y33e dibekali dengan jaringan GSM dengan didukung kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A, 5G. Pada tubuhnya mempunyai ukuran 164 x 75,9 x 8,5 mm dengan rangkaian kaca depan, bingkai plastik, hingga belakang plastik.

Pada layarnya mempunyai ukuran 6,51 inci dengan beresolusi 720×1600 piksel dan jenis layarnya menggunakan IPS LCD, yang dimana tampilan warna layarnya sangat bagus untuk dipandang oleh mata dan bisa awet serta tahan lama.

Untuk dibagian punggung, yang dimana memuat dua kamera,  seperti kamera utama 13 MP dan juga kamera makro 2 MP. Sementara itu, untuk bagian depannya terdapat sebuah kamera modul kamera selfie konvesional atau yang disebut poni yang memuat kamera selfie 8 MP.

Tentunya ponsel canggih ini mempuyai pengeras suara dengan didukung sistem jack 3.5mm. Untuk komounikasi yang digunakan adalah WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Selain itu, ada bluetooth dan GPS.  Untuk fitur canggih lainnya, ada sidik jari (dipasang di samping), akselerometer, kedekatan, hingga kompas.

Jenis perangkat ini juga dengan baterai besar yang mempunyai kapasitas Li-Po 5000 mAh dengan didukung pengisian daya 10 watt melalui USB tipe-C Adapun warna yang ditawarkan adalah magic blue dan flourite blue.  . Terakhir harganya menawarkan kepada Anda dengan kisaran Rp 2,7 juta.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: GSMARENA 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...