Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Y20s Dirilis Dengan Harga Sangat Terjangkau

Vivo Y20s_1
Produsen Vivo hadirkan produk Y20s dengan harga yang cukup terjangkau. (Sumber: Porosmedia)

Unbox.id – Pabrikan produk Vivo merupakan salah satu produsen yang serlalu menghadirkan beragam produk-produk teranyarnya. Sejalan akan hal itu, belum lama ini Vivo dikabarkan telah merilis sebuah produk baru yang bernama Vivo Y20s. Lebih lanjut, produk terbaru ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Lantas, apa saja yang menjadi daya tarik tersendiri bagi produk merk Vivo ini?

Kehadiran Produk Baru Dari Vivo

Vivo Y20s_2

Vivo Y20s jadi produk entry-level yang jadi pionir untuk diboyong para penggunanya. (Sumber: Gizmologi)

Vivo memang menjadi sebuah produsen gadget yang selalu hadirkan produk-produk terbarunya. Dalam hal ini, Vivo masuk sebagai salah satu produsen smartphone dan gadget dengan berbagai hal yang bisa menjadi pilihan para penggunanya. Sejalan akan hal itu, belum lama ini Vivo merilis produk teranyarnya yang dikabarkan akan disukai oleh para pengguna produk gadget dengan spek yang mumpuni.

Ya, produk terbarunya tersebut adalah Vivo Y20s. Produk terbaru dari Vivo ini merupakan salah satu produk yang akan menjadi smartphone teranyarnya pilihan para pengguna. Lebih lanjut, produk Vivo yang satu ini masuk ke dalam produk entry-level di mana bisa menjadi produk pilihan utama untuk kegunaan sehari-hari.

Perilisan produk merk Vivo dalam skala global ini pastinya dapat menjadi suatu pilihan menarik yang bisa diboyong oleh para penggunanya. Selain itu, produk Vivo Y20s ini juga mampu dapat bersaing dengan produk-produk sejenis lainnya yang berada di pasaran produk levelnya tersebut.

Baca juga: Vivo V25 Pro Resmi Meluncur, Segini Perkiraan Harganya

Spesifikasi Mumpuni Vivo Y20s

Seiring dengan perilisan dari produk Vivo ini, tentunya spesifikasi adalah hal utama yang bisa menjadi perhatian utama bagi para penggunanya. Selain itu, spesifikasi yang disematkan pada sebuah produk juga nantinya akan menjadi suatu peniliaian di mana apakah produk tersebut mumpuni dan juga layak untuk diboyong oleh penggunanya secara langsung.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dihadirkan pada produk Vivo Y20s? Pihak Vivo sendiri menginformasikan bahwa produk smartphone ini dapat menjadi smartphone yang mumpuni. Smartphone Vivo ini menggunakan chip berjenis Mediatek Helio P35. Selain itu, chip ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 2G dan juga ruang penyimpanan internal sebesar 32GB.

Produk Vivo Y20s ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,51 inci yang mana memiliki resolusi HD+. Pada design layarnya sendiri memiliki tampilan poni atau notch dengan jenis waterdrop yang memiliki ukuran tidak terlalu besar.

Lebih lanjut pada bagian kamera, produk terbaru dari Vivo ini menyematkan kamera dengan resolusi yang cukup mumpuni. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 8 MP (f/2.0). Selain itu, kameranya juga dilengkapi lampu flash untuk dapatkan hasil foto yang lebih baik. Dan guna mendukung segala spesifikasinya, Vivo Y20s disematkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAH.

Baca juga: Vivo T1 5G VS OPPO K10 5G : Spesifikasi

Hadir Dengan Harga Terjangkau

Vivo Y20s_3

Produk Vivo ini memiliki harga yang terjangkau untuk diboyong para penggunanya. (Sumber: Harapan Rakyat)

Menjadi sebuah produk smartphone entry-level, produk Vivo ini memang dikabarkan mampu menjadi sebuah produk smartphone yang layak untuk diboyong para penggunanya. Sejalan akan hal itu, lantas bagaimana dengan harga yang dibanderol oleh produk smartphonenya ini? Dari informasi yang ada, produk Vivo Y20s memiliki harga yang cukup terjangkau.

Untuk di pasaran Filipina sendiri, produk smartphone ini dibanderol dengan harga 6.499 Peso Filipina atau setara dengan Rp. 1,7 juta. Tentunya apabila dirilis untuk pangsa pasar di Indonesia, harga smartphone ini akan menyesuaikan dengan pasaran produk maupun harga di tanah air.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...