Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo V25 Pro Resmi Meluncur, Segini Perkiraan Harganya

Vivo V25 Pro_1
Produsen Vivo hadirkan versi smartphone teranyarnya yaitu Vivo V25 dan V25 Pro. (Sumber: TelecomTalk)

Unbox.id – Vivo merupakan salah satu merk smartphone yang cukup digandrungi bagi masyarakat. Selain memiliki spek yang mumpuni, beragam fitur juga disematkan di dalam produk-produk yang dibesutnya tersebut. Lebih lanjut, Vivo belum lama ini telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo V25 dan juga Vivo V25 Pro yang memiliki spek mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dan juga perkiraan harganya yang bisa diboyong oleh penggunanya?

Vivo Luncurkan Varian Baru, Vivo V25 pro

Vivo V25 Pro_2

Vivo V25 dan juga V25 Pro jadi produk teranyar yang dimiliki Vivo saat ini. (Sumber: GSMArena)

Produsen asal negeri Tiongkok ini memang tidak pernah habis untuk menghadirkan sebuah produk-produk andalannya. Hal ini tercermin dari apa yang akan dihadirkan bagi para pecinta produknya tersebut. Ya, dalam hal ini Vivo telah meluncurkan sebuah varian barunya yaitu Vivo V25 Pro. Ini merupakan sebuah produk yang mumpuni yang dihadirkan oleh Vivo.

Varian terbaru dari Vivo ini telah dirilis di negeri India. Pada perilisannya tersebut, produk Vivo ini dikabarkan dihadirkan dengan beragam hal yang baru di mana menjadi produk teranyar yang dibuat oleh Vivo pada saat ini. Hal itu diperjelas di mana Vivo menyatakan bahwa produk varian dari Vivo V25 Pro ini adalah suksesor dari seri sebelumnya yaitu Vivo V23 Series yang telah dirilis di awal tahun 2022 silam.

Selain itu, sederet perubahan juga disematkan pada produk terbarunya ini. Dalam informasinya, baik Vivo V25 dan juga Vivo V25 Pro telah disematkan peningkatan yang mumpuni pada produknya tersebut. Beberapa peningkatan seperti contohnya kamera belakang dengan lensa yang lebih besar dan juga bentuk dari kamera depan yang memiliki bentuk waterdrop.

Baca juga: Vivo IQOO U5e, Ponsel Layar IPS LCD

Memiliki Spesifikasi Yang Mumpuni

Vivo V25 Pro_3

Dengan menyematkan spesifikasi yang mumpuni, versi Vivo ini diharapkan jadi daya tarik masyarakat untuk memboyongnya. (Sumber: Enter21st.com)

Seiring dengan perilisan versi terbarunya, Vivo seakan juga tidak ingin hanya menampilkan sebuah produk smartphone yang mumpuni dengan spesifikasi yang terbarukan. Dalam hal ini, produk Vivo V25 Pro yang dirilis di negeri India dikabarkan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni yang bisa digunakan oleh para penggunanya sehari-hari. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang disematkannya tersebut?

Versi terbaru dari Vivo ini menggunakan chipset dari MediaTek Dimensity 1300 5G di mana dipadukan dengan pilihan RAM sebesar 8 GB dan 12 GB. Selain itu, Vivo juga memberikan pilihan untuk ruang penyimpanan internalnya yaitu sebesar 128 GB dan juga di 256 GB. Bahkan, pihak Vivo juga menyedikan fitur RAM Expansion di mana bisa ditambahkan 8GB pada RAM yang telah disematkannya.

Untuk layar, Vivo V25 Pro ini menggunakan panel AMOLED 6,56 inci. Layar ini juga diperlengkap dengan resolusi Full HD Plus dengan refresh rate sekitar 120 Hz. Bahkan untuk di layarnya sendiri, produk Vivo ini juga menyematkan touch sampling 300 Hz apabila para penggunanya bermain game pada perangkatnya itu.

Dengan ditopang baterai berkapasitas 4.830 mAH dan fitur fast charging 66 watt, Vivo V 25 Pro juga menggunakan kamera depan 32 MP dengan fitur autofokus. Dan pada bagian kamera belakangnya, produk smartphone ini menggunakan kamera belakang dengan perincian kamera utama sebesar 64 MP, ultrawide 8 MP, dan juga makro 2 MP.

Baca juga: Inilah Bocoran Spesifikasi Vivo Y02

Perkiraan Harga Vivo V25 Pro

Berbagai fitur terbaru yang ada di dalam produk ini, Vivo memang menghadirkan harga yang cukup kompetitif yang bisa diboyong oleh para penggunanya. Di India sendiri, produk smartphone teranyar ini memiliki harga yang relatif terjangkau dan juga dapat bersaing dengan produk-produk sejenis lainnya yang berada di levelnya tersebut.

Untuk itu pada harganya sendiri Vivo V25 versi standar dibanderol seharga 35.999 Rupee atau sekitar Rp 6,7 juta. Dan untuk versi Vivo V25 Pro, harganya berkisar 39.999 Rupee atau sekitar Rp. 7,4 juta. Tentunya apabila sudah masuk di Indonesia nantinya, harga tersebut akan menyesuaikan dengan harga pasar di tanah air sehingga masyarakat bisa memboyong produk teranyar dari Vivo ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...