Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Vivo Resmi Luncurkan Y15 di Indonesia

Jakarta, Unbox.id  –  Saat beberapa merek ponsel meluncurkan smartphone baru, Vivo juga tidak mau ketinggalan. Baru-baru ini Vivo Y15 resmi meluncur ke Indonesia. Smartphone baru Vivo ini meluncur di tengah ingar bingar peluncuran Samsung Galaxy M30, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition, dan Realme X.

“Fitur daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur paling diminati, mengingat mobilitas yang semakin tinggi sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang mampu terus menemani aktivitas harian, karena itulah kami membawa Vivo Y15,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

SPESIFIKASI

Untuk spesifikasinya, Vivo Y15 dipersenjatai prosesor octa-core berdesain 12 nm berkecepatan 2.0 GHz yang dikombinasikan RAM 3 GB dan ROM 64 GB. Vivo Y15 juga hadir dengan Funtouch OS 9, yaitu sistem operasi disesuaikan Android Pie9.0.

Baca juga: Vivo Perlihatkan Teaser Z1 Pro, Dengan Kamera 32 MP In-Display

Untuk penggemar mobile gaming, Vivo Y15 sudah dilengkapi Ultra Game Mode yang dirancang khusus memberikan pengalaman mobile game lebih menyenangkan.

Sedangkan untuk urusan fotografi, Vivo Y15 punya tiga kamera belakang berkonfigurasi kamera utama 13 MP, kamera kedua 8 MP dengan bukaan f/2.2 untuk memberikan wide angle hingga 120 derajat, dan kamera ketiga beresolusi 2 MP dilengkapi bukaan f/2.4 untuk memberikan efek bokeh.

Sementara kamera depan Vivo Y15 didukung kamera depan beresolusi 16 MP yang sudah dilengkapi teknologi AI face beauty. Terlebih lagi, ponsel ini mengusung layar Ultra All Screen berukuran 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9. Pengguna pun mudah menggeser ikon aplikasi pakai satu tangan, berkat adanya gesture control yang didesain khusus.

Baca juga: Vivo Z5x Resmi Meluncur, Smartphone Dengan Layar Punch-hole

Untuk mendapatkan smartphone terbaru ini, konsumen bisa membeli Vivo Y15 langsung di Vivo store atau mitra retail Vivo yang tersebar di berbagai daerah serta di Official Online Store Vivo eksklusif di Akulaku seharga Rp 2.499.000.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta,Unbox.id  – Setelah mendapatkan respon positif setelah peluncurannya, vivo tawarkan promo potongan harga untuk setiap pembelian vivo Y50. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli...

Vivo

Jakarta, Unbox.id  – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Vivo menggelar promo dan kampanye bertajuk “Bersama Rayakan Kemenangan” untuk pembelian smartphone seri...