Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo iQOO U5e, Ponsel Layar IPS LCD

Vivo iQOO U5e
Vivo iQOO U5e

Jakarta, Unbox.id – Vivo iQOO U5e merupakan smartphone yang kabarnya akan hadir pada Agustus 2022 dengan memiliki berat 193 gram dan ketebalan 8,3mm dan menjalankan sistem Android 12, Origin OS Ocean.

Smartphone Vivo iQOO U5e menggunakan dapur pacu MediaTek MT6833 Dimensity 700, yang memiliki dalam multitasking dengan dilengkapi dilengkapi CPU Octa-core dan ada GPU Mali-G57 MC2. Selain itu, di dukung dengan RAM 4 GB penyimpanan 128GB. Kemudian, Anda bisa mengetahui spesifikasi selanjutnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Vivo Y33e, Smartphone RAM 4 GB Penyimpanan 128 GB

Spesifikasi Vivo iQOO U5e

Vivo iQOO U5e

Ponsel ini dibekali dengan jaringan GSM dengan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A, 5G. Pada tubuhnya mempunyai ukuran tubuh 164 x 75,8 x 8,3 mm dengan rangkaian kaca depan, bingkai plastik, hingga belakang plastik.

Untuk ukuran layarnya adalah 6,5 inci dengan beresolusi 720×1600 piksel dan menggunakan jenis layar IPS LCD, yang mempunyai keunggulan pada tampilan yang sangat natural sehingga tampilan warna smartphone Anda lebih sehat untuk dipandang oleh mata.

Kemudian, kamera utamanya adalah 13 MP dengan didukung fitur lampu kilat LED, HDR, hingga panorama, sedangka untuk kamera depannya adalah 8 MP. Jenis perangkat ini memiliki pengeras suara dengan didukung Jack 3.5mm. Sementara itu, komunikasi yang digunakan adalah WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Selain itu, ada bluetooth dan GPS.

Untuk fitur lainnya, ada sidik jari (dipasang di samping), hingga akselerometer. Untuk kapasitas baterainya Li-Po 5000 mAh, dengan kapasitas tersebut tampaknya akan membuat ponsel ini bisa bertahan seharian dalam mendukung aktivitas Anda apalagi mempunyai pengisian cepat 18 watt. Terakhir varian warnanya adalah biru dan perak dan menawarkan harga 200 EUR atau kisaran Rp 3,1 juta.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: GSMARENA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...