Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Usung Tagline Seize The Moment, DJI Pamer Teaser Drone Anyar

Seize the moment

Jelang kehadiran drone anyarnya pada tanggal 24 Mei mendatang, DJI merilis sebuah teaser drone mereka yang menggoda dengan tagline “Seize The Moment”.

Semakin populernya pesawat tanpa awak, atau lebih dikenal dengan istilah drone di tengah masyarakat, membuat berbagai jenis drone tersedia di pasaran saat ini. Jika sekarang Anda tengah mencari sebuah drone dengan ukuran yang kecil dan juga portabel, maka DJI sepertinya memiliki jawaban untuk Anda.

“Drone DJI anyar ini akan mendarat kehadapan publik pada tanggal 24 Mei mendatang.”

Baru-baru ini DJI merilis sebuah video yang diunggah ke YouTube. DJI tampaknya ingin menggoda para penggemar drone sekaligus memberikan pengumuman  kehadiran drone terbaru mereka. Drone anyar ini akan mendarat kehadapan publik pada tanggal 24 Mei mendatang.

Salah satu yang membuatnya begitu menarik adalah, jika Anda memperhatikan, drone baru ini terbang dan mengambil gambar tidak hanya melalui ketinggian, melainkan melalui tempat yang sempit dan beberapa juga di dalam ruangan. Hal ini tampaknya menunjukkan pesawat tanpa awak ini memiliki ukuran yang cukup kecil hingga mampu bermanuver sedemikian rupa.

Tak salah tentunya jika DJI menyematkan tagline “Seize The Moment” pada calon drone anyarnya ini. Tampil berbeda dengan drone-drone DJI sebelumnya yang memiliki ukuran lebih besar.

Sebelumnya DJI juga memiliki drone dengan ukuran kecil seperti DJI Mavic yang dapat dilipat. Namun kemungkinan drone baru ini akan lebih kecil dari Mavic. Daripada terus menebak, kita nantikan saja lebih lengkapnya pada 24 Mei mendatang dan tengok beritanya hanya di Unbox.ID.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan mikrofon nirkabel DJI, khususnya DJI Mic 2, di Indonesia. DJI Mic 2 adalah mikrofon nirkabel DJI generasi kedua,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan kamera aksi terbaru DJI, Osmo Action 4 di Indonesia. Performa, masa pakai baterai, dan kegunaan serbaguna adalah keunggulan...

Tech Industry

Unbox.id – DJI menghadirkan salah satu produk terbarunya yang bisa diboyong oleh para penggunanya di Indonesia. Dalam kesempatan ini, produsen drone ini menghadirkan varian...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Produsen kamera DJI kembali merilis tipe kamera aksi DJI Osmo Action 3 yang menjadi suksesor perangkat Action 2 (2021). Perangkat tersebut...