Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komparasi

Uji Baterai iOS 11.1 beta, iPhone 7 Plus Paling Parah

Last updated on 21 Juni, 2024

Unbox.idiOS 11 diluncurkan dengan harapan memperbaiki dan menambah fitur-fitur baru yang ada di versi iOS sebelumnya. Namun sayangnya, tidak hanya memperbaiki, ia juga membawa kekurangan-kekurangan baru, di mana beberapa pengguna telah melaporkan mengalami beberapa di antaranya.

Kekurangan iOS 11 yang paling menggangu mungkin adalah yang berhubungan dengan masa pakai daya baterai. iOS 11 ditemukan menyedot daya yang lebih besar daripada versi iOS sebelumnya, dan itu sudah sampai tahap yang mengganggu.

Nah, bagi Anda yang sudah update dan mengalami permasalahan ini, Anda tidak perlu khawatir sebab Apple dikabarkan sudah mempersiapkan perbaikannya. Perbaikan ini disebutkan akan hadir dalam update iOS 11.1 beta yang baru saja diuji dan seperti perbaikan ini dapat meningkatkan daya guna baterai yang lebih baik.

Baca juga: Kenapa BH Turun Drastis

Pada pengujian yang dilakukan oleh iDeviceHelp, menunjukkan hasil daya guna baterai iOS 11.1 dan pada berbagai iPhone yang menjalankan iOS 11.0.3, perbedaannya sekitar 4 jam penggunaan. Uji baterai dengan iOS 11.1, yang telah melonjak sekitar 8 jam atau lebih, dua kali lipat dari versi sebelumnya.

Tentu cara penggunaan Anda berbeda yang menghasilkan perhitungan agak berbeda juga, namun tampaknya mewakili hasil uji baterai yang cukup mengesankan. Nah, lebih menariknya lagi, dari beberapa iPhone yang diuji, iPhone 7 Plus nampaknya memiliki masa pakai baterai terpendek, sedangkan iPhone 8 Plus adalah yang paling tahan lama.

Setelah uji baterai selesai dan jika semua bug sudah clear, update iOS 11.1 ini tampaknya akan segera diluncurkan, jadi jika Anda termasuk yang menunda pembaruan ke iOS 11, mungkin menunggu iOS 11.1 adalah hal yang lebih bijak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple dikabarkan akan mengganti 50% pekerja perakitan iPhone dengan sistem otomasi atau dikenal dengan tenaga robot. Informasi ini berdasarkan laporan dari The...

Tech Industry

Last updated on 26 Juni, 2024 Unbox.id – Apple mengumumkan kehadiran iOS 18 saat WWDC (Worldwide Developers Conference) 2024. Seiring dengan pembaruan yang tak...

Software

Last updated on 29 Juni, 2024 Unbox.id – Apple membuat kejutan ketika mengumumkan Apple Intelligence di iOS 18, iPadOS 18, dan macOS Sequoia selama...

Artikel

Last updated on 8 Juni, 2024 Unbox.id – Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer di dunia saat ini. Pada tahun 2021,...