Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Ubisoft Janjikan Beragam Game Untuk Nintendo Switch

Ubisoft Janjikan Beragam Game Untuk Nintendo Switch

Developer game ternama, Ubisoft, mengumumkan komitmen terhadap konsol Nintendo Switch. Mereka siap untuk menghadirkan jajaran game untuk Nintendo Switch.

Jika Anda pengguna Nintendo Switch yang menantikan game-game baru untuk konsol Anda, maka kabar satu ini mungkin akan memberikan sedikit angin segar. Ubisost selaku developer game ternama mengumumkan bahwa akan lebih banyak game untuk Nintendo Switch yang akan segera mereka umumkan.

“Ubisost selaku developer game ternama mengumumkan bahwa akan lebih banyak game untuk Nintendo Switch yang akan segera mereka umumkan.”

Dilansir dari Ubergizmo, berdasarkan laporan forum NeoGAF diperkirakan bahwa Ubisoft akan mengumumkan jajaran game untuk Nintendo Switch pada gelaran Gamescom 2017. Sedikit info, Gamescom akan berlangsung pada bulan depan. Tepat pada tanggal 22 Agustus sampai 26 Agustus 2017.

Sampai saat ini Ubisoft telah merilis game untuk Nintendo Switch seperti Just Dance 2017 . Judul game lain yang diharapkan hadir dalam waktu dekat adalah Mario + Rabbids Kingdom Battle.

Dikutip dari Ubergizmo, terdapat pula judul Rayman Legends Definitive Edition yang diperkirakan akan hadir bersamaan dengan game Monopoli dan Just Dance 2018. Kemungkinan besar dua judul game ini baru akan hadir pada tahun 2018.

Meski judul game yang diumumkan masih sebatas rumor, setidaknya Ubisoft sudah berkomitmen untuk ikut berkontribusi penuh pada pengembangan Nintendo Switch.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga