Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Tukar Tambah Handphone Online? Banyak Alternatif

Unbox.id – Tukar tambah handphone online mulai menjamur. Maraknya tukar tambah online ini berikan pilihan bagi orang untuk menukar handphone mereka. Kebanyakan mereka enggan membeli dan simpan handphone lama mereka. Bahkan banyak yang tawarkan harga tinggi buat handphone kita.

Sebenarnya tukar tambah ini lebih menyasar segmen pembeli yang sibuk bekerja ataupun orang yang tinggal jauh dari perkotaan atau wilayah yang tak bisa mereka jangkau ke kota sama sekali. Untuk itu, kehadirannya membuat semakin mudah dalam proses tukar-tambah tersebut.

Menariknya semua proses transparan bahkan sampai harganya sendiri pun juga begitu terlihat. Namun, semua orang bingung kan berapa harga yang pantas untuk smartphone mereka ini? Berikut rekomendasi tukar tambah online lengkap dengan fiturnya.

Laku6, Tukar Tambah Handphone Pertama di Indonesia

Mungkin saja buat yang belum tahu kalau Laku6 sendiri bukan jual handphone secepat itu. Melainkan bisa tukar tambah tanpa perlu datang ke store ataupun kantor/rumah kalian. Bahkan mereka sendiri bisa memberikan harga lebih mahal daripada beberapa toko handphone lainnya.

Hal tersebut memberikan pilihan bagi kalian yang mau menukar handphone ke model yang lebih bagus lagi. Bahkan Laku6 sendiri bisa kasih opsi harga sesuai dengan kondisi produk tersebut. Tidak heran kalau mereka berani kasih harga maksimal buat handphone yang mau mereka tukar tambah.

Blibli Tukar Tambah handphone

Tukar tambah handphone

Bagi yang demen pakai Blibli pasti tahu fitur tukar tambah handphone ini. Malah mereka sendiri punya beberapa fitur tukar tambah Televisi juga. Tidak heran kalau mereka bisa tukar tambah produk elektronik apapun tanpa harus ada effort.

Menariknya lagi, mereka ada store offline untuk mengakomodir pengguna yang kurang paham atau memang senang dengan tukar tambah offline. Salah satu store tersebut terletak di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan. Meskipun bentuknya seperti toko handphone pada umumnya, namun cara ini bisa menggaet konsumen lebih dekat lagi dan kurangi insecure mereka akan keabsahan dari tukar tambah tersebut.

Tokopedia Tukar Tambah

Sebenarnya program ini bekerjasama dengan Laku6 namun Tokopedia punya policy dan penjelasan menarik soal tukar tambah tersebut. Justru menariknya itu simulasi yang mereka berikan lebih jelas dan detail, sehingga saat membeli handphone baru pun sudah tahu dia bayar berapa dari harga handphone yang dia jual sebelumnya.

Sebenarnya cara ini lebih fair dan jelas. Meskipun providernya sama namun cara penjelasan tokopedia lebih menarik dan jelas.

Ada beberapa marketplace yang jual-beli handphone bekas. Namun ada juga yang bisa jual handphone saja. Mungkin kita bisa lihat di bawah ini.

Maujual.com

Sebenarnya website ini cuma bisa jual handphone dengan harga terbaik. Namun tak salah juga jadi opsi buat tukar tambah handphone dengan cara lain. Misalkan sudah beli handphone baru namun inginnya handphone lama kita jual ini.

Hasilnya adalah mungkin harga yang mereka tawarkan sama dengan website induknya bahkan website lain. Namun, banderolnya tetap paling tinggi daripada website lainnya.

ERASPACE

Lho, Erajaya juga punya fitur tukar tambah? Ternyata mereka punya pilihan tukar tambah dengan produk mereka pasarkan. Pastinya tukar tambah dengan model begini lebih asik dan pastinya banyak sekali bukan opsi buat kalian bukan.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga