Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Cari Kamera Tersembunyi Via Kamera Handphone?

kamera tersembunyi

Unbox.id – Kamera Tersembunyi merupakan hal paling menjijikkan sekali. Karena kamera ini suka bersembunyi dan tak bisa kita lihat semestinya. Untuk itu, kita sendiri harus paham dan mengerti letak posisi dari kamera tersebut. Banyak juga yang tak sadar kalau ada kamera yang tak tersentuh bahkan kita tidak melihat darimana kamera itu sembunyi.

Pasalnya, saat kita berkunjung atau menginap di sebuah kamar. Sungguh pemandangan indah bakalan kita dapatkan namun harus waspada juga apabila ada kamera yang mereka kita secara diam-diam. Untuk itu, seberapa waspada kita dan seberapa besar kekuatan kita untuk mencari tahu.

kamera tersembunyi

Keberadaan kamera cctv tersebut buat kesan kalau ada yang berusaha mata-matai kalian lho. Penasaran kan, seperti apa dan caranya bagaimana, simak terlebih dahulu berikut cara memeriksa kamera tersembunyi.

Cek dengan Kamera Smartphone untuk mencari kamera tersembunyi

Buat yang punya smartphone tentu saja cara ini paling ampuh dan bisa mencari tahu kamera sembunyi itu. Cukup arahkan ke setiap sudut ruangan dan coba cari lebih detail lagi. Hal ini kita lakukan supaya kamera tersebut bisa kita lacak.

Biasanya terdapat sensor inframerah yang saling bertemu dan coba untuk mengecoh kamera lainnya. Sehingga tampilan di layar pun terlihat berbeda sekali. Selain itu, cara ini terbilang sedikit ampuh apabila kamera tersebut terlihat dengan jelas maupun bersembunyi dari balik jeruji ataupun benda lainnya.

Biasanya, cara ini ada dukungan aplikasi-nya sendiri. Sehingga bisa ketahuan mana saja tempat untuk menyembunyikan kamera tersebut. Rasanya mudah namun kelemahannya kalau kamera tersebut ngumpet pada tembok atau tempat padat seperti kaca. Bakalan sulit sekali untuk melihatnya.

Cek Sambungan Internet pada Kamera

Biasanya kamera ini punya Wi-Fi yang terkoneksi oleh jaringan tertentu. Otomatis apabila kamera itu punya hubungan satu sama lainnya. Tentu kamu bisa periksa melalui aplikasi tertentu. Pasalnya mereka akan menangkap sinyal tertentu dari kamera itu dan hasilnya bikin kamu terkejut.

Biasanya dari aplikasi yang beredar akan munculkan tampilan ada jaringan apa dalam kamar tersebut. Hasilnya adalah sebuah jaringan kamera yang buat kamu tercengang dan bisa saja minta pindah.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga