Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Tips Cara Membagikan YouTube Music ke IG Stories

Youtube music_1_1
Ada tips untuk bisa membagikan lagu yang didengarkan dari YouTube Music ke IG Stories. (Sumber: VOI.id)

Unbox.id – Pada saat ini, kebutuhan akan berbagai aplikasi untuk menunjang aktivitas keseharian dari para penggunanya menjadi sangat penting. Selain itu, aplikasi-aplikasi yang ada juga diperlukan guna memenuhi apa yang di inginkan di waktu aktivitas penggunanya tersebut. Sejalan akan hal itu, salah satu fitur aplikasi bernama YouTube Music merupakan sebuah aplikasi baru yang mana beforkus untuk hadirkan aneka macam music yang bisa ditonton maupun didengar untuk membuat aktivitas para penggunanya jadi lebih seru. Hadirnya aplikasi ini memang cukup menarik dan dengan salah satu fiturnya yang dapat membagikan lagu yang kita dengarkan ke IG Stories. Lantas, bagaimana cara membagikan momen lagu favorit tersebut ke IG Stories? Berikut informasi caranya!

YouTube Music Hadirkan Ragam Fitur Baru

Youtube music_2

Ada beberapa fitur-fitur baru yang dihadirkan YouTube Music di dalam aplikasinya tersebut. (Sumber: 9to5Google)

Seiring berjalannya waktu, ada berbagai aplikasi yang jadi sorotan dan sering untuk digunakan dalam memenuhi kebutuhan aktivitas bagi para penggunanya. Sejalan akan hal itu, aplikasi untuk mendengarkan musik adalah salah satu jenis aplikasi yang cocok dan juga menarik untuk digunakan untuk bisa menunjang aktivitas keseharian dari para penggunanya itu.

Seriring akan hal itu, ada banyak aplikasi musik yang bisa dipilih yang dikembangkan oleh beragam pengembangnya. Namun, salah satu yang sedang populer saat ini adalah YouTube Music. Aplikasi ini memang menghadirkan kemudahan untuk mendengarkan musik layaknya aplikasi YouTube pada umunya. Aplikasi inipun juga mempunyai beberapa fitur baru yang belum lama ini dirilis.

Beberapa fitur baru yang ada di dalam aplikasinya yang belum lama ini dirilis adalah seperti contohnya ada penunjukkan statistik musik per 7 hari, fitur other performances, Replay Mix, hingga membagikan lagu ke aplikasi lainnya yaitu IG Stories. Untuk fitur pembagian lagu, ini merupakan salah satu fitur yanf cukup dinantikan oleh para penggunanya dalam menggunakan aplikasi musiknya tersebut.

Tentunya dengan adanya fitur pembagian lagu ke IG Stories tersebut, para penggunanya bisa dengan kemudahannya bisa membeirkan informasi tentang lagu apa yang sedang didengarkannya maupun lagu favorit apa saja yang sedang diputar lewat aplikasi YouTube Music yang sedang diaksesnya itu.

Baca juga: Intip Fitur Baru Dari YouTube Music

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Layanan berbagi video YouTube kini lebih aktif memerangi AdBlocker. Salah satu cara untuk mencegah aktivitas pemblokiran iklan adalah dengan menyasar aplikasi pemblokir...

Apps & Games

Unbox.id – Pada Januari 2024, layanan YouTube Premium dan Musik memiliki lebih dari 100 juta pelanggan, termasuk uji coba gratis. Ini mewakili peningkatan 20...

Social Media

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda membuat video YouTube, Anda pasti tahu betapa sulitnya mengomentari komentar, namun fitur baru ini membuat pengelolaan komentar tersebut jauh...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kabar yang sedikit tidak menyenangkan bagi Anda yang menikmati layanan Youtube berbayar alias premium. Pengguna lama layanan berbayar platform berbagi video...