Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Tidal Bawa Gelombang Musik Kedalam Smartwatch Samsung

Last updated on 11 November, 2018

Unbox.id – Jajaran perangkat wearable milik Samsung akan lebih menarik bagi kaum penggemar musik. Tidal telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa aplikasi mereka kedalam perangkat wearable Samsung, termasuk Galaxy Watch, Gear Sport, Gear S3, Gear S2, Gear Fit2 Pro, dan Gear Fit2. Ini menjadi berita baik bagi fans Tidal, yang sebelumnya tidak memiliki cara untuk mengakses aplikasi Tidal pada perangkat wearable – bahkan di Apple Watch.

Pengguna akan mendapatkan akses pada seluruh koleksi musik mereka di perangkat weareble Samsung. Ada Main Menu, dari sana anda bisa mengakses bagian My Collection, dan Explore musik yang direkomendasikan oleh Tidal. Anda juga dapat mengunduh musik tersebut dari perpustakaan ke perangkat itu sendiri, memungkinkan anda bisa mendengarkan musik saat bepergian bahkan anda tidak memiliki koneksi di jam tangan.

Ada beberapa manfaat menggunakan Tidal pada perangkat wearable Samsung ini. Jika anda mendaftar Tidal pada perangkat wearable Samsung ini, anda akan mendapatkan akses trial untuk Tidal selama tiga bulan. Aplikasi Tidal juga saat ini telah tersedia di Samsung Smart TV juga.

Tidal menjanjikan akan ada lebih banyak lagi dukungan yang segera hadir, yang merupakan kabar baik bagi siapa saja yang tidak menggunakan perangkat Samsung. Kemungkinan Apple Watch akan berada di kelompok berikutnya untuk mendapatkan dukungan Tidal ini mengingat Apple Watch sejauh ini lebih populer di dunia. Kemungkinan Google Wear OS juga mendapat dukungan – faktanya adalah bahwa OS tersebut mungkin menghadapi beberapa rintangan, tapi masih menjadi salah satu dari tiga platform wearable teratas di luar sana, jadi masih ada kemungkinan bagaimana nantinya.

Tentu saja, Tidal memang memiliki beberapa rivalitas untuk perangkat wearable Samsung. Samsung dan Spotify baru-baru ini telah mengumumkan kemitraan mereka berdua yang akan menyertakan pilihan untuk mengunduh aplikasi Spotify sebagai bagian dari proses pengaturan didalam perangkat. Samsung dan Spotify juga bekerja sama untuk menghadirkan Spotify ke aplikasi Samsung SmartThings, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan Spotify dengan perangkat smart home mereka. Anda bisa mendapatkan aplikasi Spotify pada perangkat wearable Samsung yang dirilis pada tahun 2017 atau lebih baru.

Baca juga – Smartwatch Garmin Forerunner 645 Tambahkan Spotify Untuk Kenyamanan Berolahraga

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...