Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Terungkap, 3 Kamera Huawei P20 Pro buat Super Slow Motion

Last updated on 19 Maret, 2018

Kita sudah jelas tahu jika Huawei telah serius menggodong smartphone flagship terbarunya, P20 dan P20 Pro yang aka segera datang, terutama dengan tiga kamera utama yang disandangnya. Hingga kini belum ada bocoran jelas apa fungsi tiga kamera di Huawei P20 Pro, tapi pertanyaan itu kini terjawab sudah. Wide? Super Slow Motion atau Portrait Mode?

Huawei baru saja melepas teaser yang menyiratkan fitur baru yang mungkin mengikuti jejak Sony dan Samsung dengan memperkenalkan sebuah Super Slow Motion atau mode serupa. Selain itu,bocoran lain mematok versi yang akan dijual di Eropa mendarat dengan penyimpanan RAM 4GB / 128GB (P20), dan penyimpanan RAM 6GB / 128GB (P20 Pro).

Walau terlihat lambat, kami masih meragukan bahwa Huawei akan mencapai titik 980fps 1080p yang disandang Sony XZ2 dan XZ2 Compact yang baru. Karena untuk menghadirkan fitur ini memerlukan sensor kamera khusus dengan memori susun untuk menyangga sejumlah besar frame yang dibutuhkan untuk burst yang super cepat pada kecepatan dan resolusi ini.

Namun, melihat bocoran ini, membuat kami tidak sabar untuk mulai menguji kamera P20 dan P20 Pro yang baru, karena,melihat dari seri Mate 10, Huawei berada pada posisi yang terbaik di industri ini. Harga yang dipatok cukup tinggi yaitu 679 Euro atau sekitar Rp 11,4 juta untuk P20 dan Rp 15,1 juta untuk P20 Pro.

Bagaimana menurut Anda Super Slow Motion Huawei P20 Pro Menurut Anda?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 31 Maret, 2018 Tim GSMArena telah bersenang-senang mencoba video 960fps slow motion Galaxy S9 dan Xperia XZ2 dan. Mereka mencoba dan...