Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Tecno Spark 9T Segera Hadir Dengan Fitur Mumpuni

Tecno Spark 9T_1
Produsen Tecno dikabarkan akan menghadirkan produk smartphone teranyarnya. (Sumber: Ayo Tekno)

Unbox.id – Sebuah smartphone pastinya akan menjadi pilihan oleh para penggunanya. Beberapa hal seperti contohnya dari segi spesifikasi dan juga fitur-fitur yang ada di dalamnya, berbagai smartphone pastinya memiliki sebuah daya tarik tersendiri pada produknya tersebut. Hal inilah yang dihadirkan oleh smartphone Tecno Spark 9T di mana akan segera hadir di pangsa pasar smartphone dengan fitur yang mumpuni untuk bersaing dengan berbagai produk-produk besar lainnya yang sudah ada.

Kehadiran Smartphone Tecno Terbaru

Tecno Spark 9T_3

Produsen Tecno dikabarkan akan menghadirkan sebuah produk smartphone teranyar dengan fitur yang mumpuni. (Sumber: GayaTekno.id)

Hingga seperti sekarang ini, ada berbagai pilihan jenis smartphone yang bisa dipilih untuk digunakan oleh para penggunanya kelah. Pilihan dari smartphone-smartphone ini pastinya dapat menjadi pilihan produk yang dapat diandalkan. Hal itu sejalan dengan produk terbaru yang akan dihadirkan oleh salah satu produsen terkemuka yaitu Tecno.

Dikebal sebagai salah satu produsen teknologi smartphone yang mumpuni, belum lama ini tersiar kabar bahwa Tecno dikabarkan akan mengahdirkan sebuah produk terbarunya. Ya, dari informasi terbarunya tersebut, produk yang nantinya akan dirlis tersebut bernama Tecno Spark 9T. Produk smartphone ini dikabarkan akan mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menunjang aktivitas penggunaannya.

Akan menjadi produk smartphone yang ada di bagian entry level, Tecno Spark 9T pastinya akan menjadi salah satu produk smartphone yang tidak boleh dilewatkan. Hal ini dikarenakkan apa yang dijanjikan oleh pihak Tecno terhadap produk smartphonenya tersebut. Dalam hal ini, produk smartphone dari Tecno ini dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang menarik untuk diboyong.

Baca juga: Tecno Camon 19 Pro Akan Segera Hadir Di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Intip Spesifikasi Tecno Spark 9T

Tecno Spark 9T_2

Produk smartphone dari Tecno ini diberikan spesifikasi yang mumpuni dan juga canggih bagi para penggunanya. (Sumber: NewsTimes)

Seiring dengan produk terbaru yang akan dihadirkan oleh Tecno, smartphone ini dikabarkan akan memiliki segudang fitur maupun juga spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan oleh para penggunanya. Dalam hal ini, smartphone dari Tecno ini juga dapat menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai aktivitas fotografi pada penggunaannya tersebut.

Lantas, bagaimana spesifikasi dari smartphone teranyar ini? Untuk spesifikasinya sendiri, Tecno Spark 9T akan mempunyai beberapa sistem spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan dalam kesehariannya. Hal itu dapat terlihat dengan cukup jelas di mana smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G37 untuk dapur pacunya. Selain itu, sistemnya juga diperlengkap dengan RAM 4GB dan juga media penyimpanan internal sebesar 64GB.

Lebih lanjut, smartphone Tecno ini juga akan menggunakan aplikasi berbasis Android 12. Untuk layarnya, Tecno Spark 9T akan menggunakan layar IPS HD Plus dengan refresh rate sebesar 90 Hz. Pada smartphone ini juga akan disematkan baterai yang cukup besar dengan kapasitas hingga 5.000 mAH untuk penggunaan sehari-hari.

Selain spesifikasi sistem yang mumpuni, Tecno Spark 9T memiliki kelebihan pada bagian kameranya yang menjadi daya tarik utama pada smartphone ini. Pada smartphone tersebut, kamera ini disematkan dengan cukup lengkap di mana memiliki kamera utama dengan spesifikasi 13 MP beserta kamera portrait beresolusi 2 MP. Selain itu, untuk kamera depannya sendiri menggunakan kamera dengan resolusi hingga 32 MP.

Menariknya, kamera pada smartphone Tecno ini juga menampilkan beberapa fitur mumpuni ketika para penggunanya sedang menggunakan kameranya tersebut. Beberapa fitur seperti contohnya Bokeh Mode, Panorama Mode, higga HDR Mode adalah fitur-fitur mumpuni yang bisa digunakan untuk mendapatkan hasil tangkapan gambar yang terang dan juga jernih lewat kameranya itu.

Baca juga: Sudah Meluncur, Ini Spesifikasi Tecno Pop 5S

Pilihan Warna Yang Atraktif

Tecno Spark 9T_4

Tecno Spark 9T memiliki pilihan warna yang atraktif dan bisa diboyong oleh para penggunanya. (Sumber: Tabloid Pulsa)

Menjadi salah satu produk smartphone yang mumpuni dan juga pilihan oleh para penggunanya, Smartphone Tecno Spark 9T bisa menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, salah satu hal lainnya yang bisa diketahui pada smartphone teranyar ini adalah memiliki ragam warna yang atraktif.

Pihak Tecno menyematkan beberapa warna pilihan untuk produk smartphonenya tersebut. Pilihan warna-warna tersebut adalah Burano Blue, Quantum Black, dan juga Particle Silver yang bisa dipilih oleh para penggunanya. Sedangkan untuk harga, produk smartphone ini masih belum memiliki harga rilisnya yang pasti sehingga para penggunanya perlu menunggu bersabar lebih lanjut sampai dengan perilisan resminya di tanah air nantinya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tecno memperkenalkan inovasi baru dengan perangkat bernama Pocket Go. Ia adalah perangkat gaming konsol yang menampilkan kontroler serta kacamata AR (Augmented...

Tecno

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Desember 2023 lalu, Tecno telah merilis ponsel pintar seri Spark Go 2024. Peluncuran yang berlangsung pada saat itu hanya...

Tecno

Unbox.id – Tecno Spark 20 Pro Plus Rilis Global Akhir tahun 2023 atau akhir Desember tahun lalu, Tecno meluncurkan smartphone terbaru seri Spark 20...