Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Tecno Pova Neo 2 Hadirkan Gadget Dengan Baterai 7.000 mAH

Tecno Pova Neo 2_1
Tecno Pova Neo 2 hadir dengan kualitas spek dan juga baterai yang sangat mumpun untuk penggunanya. (Sumber: Berita Teknologi)

Unbox.id – Pasar pangsa smartphone di seluruh dunia pastinya menjadi sebuah hal yang cukup menarik dan bisa memiliki keunikkan tersendiri bagi para pengguna smartphone di dalam skala global. Tidak hanya beberapa negara saja yang sudah cukup sering menghadirkan sebuah smartphone yang mumpuni untuk bsia diboyong oleh para penggunanya. Dalam hal ini, negara Rusia juga tidak ingin ketinggalan untuk hadirkan smartphone teranyarnya untuk bisa dikenal secara global. Ya, produk tersebut adalah Tecno Pova Neo 2 di mana dikabarkan memiliki daya baterai yang sangat besar untuk penggunaan sehari-harinya.

Rusia Hadirkan Smartphone Terbaru, Tecno Pova Neo 2

Tecno Pova Neo 2_2

Rusia hadirkan smartphone terbarunya yang berasal dari produsen Tecno yaitu Pova Neo 2. (Sumber: Karosatuklik)

Siapa yang tidak kenal dengan negara Rusia? Negara yang menjadi salah satu bagian dari benua Eropa ini memang tidak pernah kehilangan akal untuk bisa hadirkan sebuah smartphone yang mumpuni untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Dalam hal ini, negeri beruang ini juga nyatanya tidak hanya berdiam saja untuk di pangsa pasar global. Didominasi oleh negara-negara lainnya, Rusia pun juga turut unjuk taring dengan menghadirkan sebuah produk smartphone andalannya.

Ya, smarthphone andalannya tersebut adalah Tecno Pova Neo 2! Produsen Tecno yang dihadirkan dari negara Rusia ini juga turut meramaikan pangsa pasar smartphone. Dalam hal ini, produsen Tecno tersebut menjadi sebuah produk andalan yang dihadirkan untuk para penggunanya yang menginginkan sebuha produk samrpthone yang mumpuni. Lebih lanjut, pihak Tecno sendiri dikabarkan tidak main-main dalam hadirkan produk smartphone terbarunya ini.

Dalam hal ini, produsen smartphone Tecno dikabarkan merilis produk smartphone tersebut dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Bahkan, smartphone yang dihadirkan ini akan mempunyai spek yang wow untuk bisa diboyong oleh para penggunanya nanti.

Baca juga: Tips IPhone Users Apabila Hotspot Tidak Bisa Tersambung

Memiliki Kapasitas Baterai Hingga 7.000 mAh

Tecno Pova Neo 2_3

Smartphone asal negeri Rusia ini memiliki spek yang mumpuni dan juga kapasitas baterai yang sangat besar. (Sumber: Harapan Rakyat)

Kehadiran produk smartphone Tecno Pova Neo 2 ini memang menjadi sebuah kabar yang cukup mengejutkan bagi para pecinta gadget dalam skala global. Hal itu dapat terlihat di mana negeri Rusia memang cukup jarang untuk hadirkan sebuah produk smartphone yang cukup mumpuni dan bisa dikenal secara langsung oleh para penggunanya.

Seiring akan hal tersebut, produk smartphone Tecno Pova Neo 2 ini dikabarkan memiliki spek yang cukup mumpuni dan bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini dibekali dengan chipset dari MediaTek Helio G85 yang cukup mumpuni. Chip ini juga dipadukan dengan pilihan dua opsi RAM yang bisa dipilih oleh para penggunanya yaitu antara 4GB dan juga 6GB. Sementara untuk media penyimapanannya juga bisa dipilih yang bisa menyesuaikan penggunaannya yaitu 64GB dan juga 128GB.

Lebih lanjut, Tecno Pova Neo 2 ini juga dibekali dengan layar yang cukup mumpuni. Untuk layarnya sendiri, smartphone dari Rusia ini dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,82 inci. Layar ini sendiri sudah menggunakan fitur resolusi full HD Plus yang mana mampu hadirkan resolusi sebesar 720 x 1.640 piksel. Selain itu, layar ini juga memiliki refresh rate sebesar 90Hz sehingga layar ini mampu menghadirkan kualitas layar yang cerah dan penuh warna ketika digunakan oleh para penggunanya tersebut.

Sementara untuk sisi kamera, smartphone besutan Tecno ini dibekali dengan spek kamera yang cukup mumpuni dengan resolusi terbaiknya. Hal itu dapat dilihat di mana smartphone ini memiliki resolusi sebesar 16MP untuk kamera utama. Kamera utama ini juga didukung dengan kamera depth sebesar 2MP. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 8MP yang hadirkan kualitas gambar yang mumpuni.

Menariknya, smartphone asal Rusia ini dibekali dengan kapasitas batera yang cukup mumpuni. Ya, perlu diketahui jika smartphone asal Rusia ini mempunyai kapasitas baterai mencapai 7.000 mAh! Dan guna menunjang performanya, Tecno Pova Neo 2 menggunakan sistem operasi Android 12 dengan UI dari HiOS.

Baca juga: Tengkok Spesifikasi Unik Dari Smartphone ZTE Axon 30S

Harga Tecno Pova Neo 2

Hadir sebagai sebuah produk smartphone yang mumpuni, Tecno Pova Neo 2 dibanderol dengan harga yang cukup mumpuni. Di negara asalnya, smartphone ini bisa diboyong dengan harga yang cukup kompetitif. Hal itu dapat terlihat di mana untuk varian 4/64GB dibanderol dengan harga 11,900 Rubel atau setara Rp. 3 Juta. Sementara untuk varian 6/128GB memiliki harga 13,990 Rubel atau setara Rp. 3,6 juta.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang apakah smartphone teranyar dari Tecno ini akan dirilis juga di Indonesia ataukah tidak. Tentunya jika hadir di Indonesia, smartphone ini akan memiliki harga yang bisa disesuaikan lebih lanjut dengan pangsa pasar di tanah air.

 

 

Sumber & foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tecno memperkenalkan inovasi baru dengan perangkat bernama Pocket Go. Ia adalah perangkat gaming konsol yang menampilkan kontroler serta kacamata AR (Augmented...

Tecno

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Desember 2023 lalu, Tecno telah merilis ponsel pintar seri Spark Go 2024. Peluncuran yang berlangsung pada saat itu hanya...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno Spark 20 Pro Plus Rilis Global Akhir tahun 2023 atau akhir Desember tahun lalu, Tecno meluncurkan smartphone terbaru seri Spark 20...