Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Tecno Pova 4 Pro Hadir Dengan Bekal Daya Baterai Besar

Tecno Pova 4 Pro_1
Tecno hadirkan produk smartphone terbarunya yaitu Pova 4 Pro yang dikenal alan mumpuni. (Sumber: GSMArena)

Unbox.id – Pada saat seperti sekarang ini, teknologi smartphone memang terus berkembang dan mampu menjadi pilihan tersendiri untuk bisa digunakan oleh para penggunannya. Dalam hal ini, kehadiran dari sebuah smartphone sendiri bisa menjadi gadget yang mampu menunjang aktivitas kegunaannya sehari-hari. Lebih lanjut, salah satu smartphone yang mumpuni dan juga bisa diandalkan untuk aktivitas keseharian para penggunanya adalah varian produk Tecno Pova 4 Pro. Lalu, apa saja yang menjadi daya tarik tersendiri dari produk smartphone terbarunya ini? Mari kita simak informasinya di bawah ini!

Produsen Tecno Hadirkan Smartphone Terbarunya

Tecno Pova 4 Pro_3

Tecno hadirkan produsen smartphone terbarunya yang mumpuni yaitu varian produk Pova 4 Pro. (Sumber: thePonsel)

Di saat seperti sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk varian smartphone yang dihadirkan dan juga telah menjadi produk yang mumpuni untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Lebih lanjut, produk-produk smartphone yang ada tersebut telah menjadi pilihan tersendiri untuk bisa menunjang penggunaan di dalam kesehariannya tersebut. Lebih lanjut, salah satu produk smartphone yang satu ini bisa menjadi pilihannya.

Smartphone tersebut bernama Tecno Pova 4 Pro. Varian produk ini dihadirkan guna menjadi salah satu varian penerus dari produk sebelumnya yang telah hadir dan cukup diterima oleh para penggunanya. Lebih lanjut dengan menjadi varian penerus dari seru sebelumnya, Tecno seakan tidak ingin mengurangi performanya yang ada. Bahkan beragam spesifikasi hal baru bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.

Dengan dihadirkannya varian produk smartphone terbarunya ini dari Tecno, Tecno Pova 4 Pro mampu menjadi salah satu yang cocok untuk diboyong oleh para penggunanya guna memenuhi kebutuhan kesehariannya. Selain itu, pihak Tecno juga dikabarkan telah memberikan spek yang cukup mumpuni untuk bisa bersaing dengan varian produk-produk lainnya yang telah ada dan dipasarkan di dalam skala globalnya tersebut.

Baca juga: Tecno Pova Neo 2 Hadirkan Gadget Dengan Baterai 7.000 MAH

Dibekali Dengan Daya Baterai Yang Besar

Tecno Pova 4 Pro_2

Hadir dengan daya baterainya yang besar, smartphone ini juga mempunyai resolusi kamera utamanya yang mumpuni. (Sumber: GSMArena)

Seiring dengan dihadirkannya produsen smartphone yang mumpuni tersebut, pihak Tecno juga turut meramaikan produk smartphonenya itu dengan cukup mumpuni. Hal itu dilakukan agar produsen smartphone ini bisa mendapatkan daya tariknya tersendiri dan cocok untuk bisa dipilih oleh para pengguna pilihannya itu. Hal itu dapat terlihat dari spesifikasi yang mumpuni di mana disematkan dalam produknya tersebut.

Untuk hal pertama adalah pada bagian sistemnya. Smartphone ini dibekali dengan chipset mumpuni yaitu dari MediaTek Helio G99. Selain chipsetnya, produk Tecno Pova 4 Pro juga disematkan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB beserta media penyimpanan di dalamnya sekitar 256GB. Menariknya, smartphone ini juga akan bisa menjadi sebuah smartphone gaming yang mumpuni untuk bisa digunakan para penggunanya. Hal itu dapat terlihat dengan disematkannya fitur Panther Engine 2.0 beserta Game Space 2.0 yang diklaim mampu hadirkan performa gaming yang lancar.

Selanjutnya pada bagian layarnya, produk smartphone Tecno Pova 4 Pro ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,6 inci. Layar ini juga didukung dengan kualitas gambar Full HD dan juga memiliki refresh rate sebesar 90 Hz. Dengan memiliki layar tersebut, layar dari Tecno Pova 4 Pro akan memiliki dimensi sebesar 164,79 x 77 x 9,19 mm pada smartphonenya tersebut.

Berbalik untuk kameranya, produk Tecno ini dibekali kamera yang cukup mumpuni pada bagian resolusinya. Hal itu dapat terlihat di mana kamera utamanya dibekali resolusi sebesar 50MP. Kamera utama ini juga dibekali dengan sensor AI dan juga lampu LED Flash untuk foto di situasi gelap. Selain itu, smartphone ini juga dibekali kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP yang cukup jernih.

Menariknya, salah satu hal yang menjadi perhatian dari para penggunanya adalah pada bagian baterainya. Produk smartphone Tecno Pova 4 Pro dibekali dengan daya baterai kapasitas 6.000 mAH yang cukup mumpuni untuk kegunaan kesehariannya. Selain itu, baterainya juga dibekali fitur fast charging sebesar 45 watt dengan menggunakan port USB-C.

Baca juga: Tecno Camon 19 Pro Akan Segera Hadir Di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Fitur Tambahan Beserta Harga Yang Ok

Menjadi salah satu smartphone yang mumpuni untuk bisa digunakan oleh para penggunanya, produk smartphone Tecno Pova 4 Pro bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh pengguna di kesehariannya tersebut. Selain itu, produk dari Tecno ini juga dibekali dengan beberapa fitur tambahan yang ada di dalam varian produk smartphonenya itu. Fitur-fitur tambahan tersebut diantaranya adalah seperti dual SIM Card 4G, NFC, Bluetooth, audio jack 3,5mm, dua stereo speaker DTS, dan juga fingerprint scanner.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 26.990 Taka Bangladesh atau sekitar Rp. 3,9 juta. Pada saat ini, smartphone ini baru saja dirilis di negara Bangladesh saja. Belum ada informasi lebih lanjut apakah smartphone mumpuni dari Tecno ini akan dihadirkan di pangsa pasar Indonesia ataupun tidak nantinya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tecno

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

Tecno

Jakarta, Unbox.id – Tecno memperkenalkan inovasi baru dengan perangkat bernama Pocket Go. Ia adalah perangkat gaming konsol yang menampilkan kontroler serta kacamata AR (Augmented...

Tecno

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Desember 2023 lalu, Tecno telah merilis ponsel pintar seri Spark Go 2024. Peluncuran yang berlangsung pada saat itu hanya...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno Spark 20 Pro Plus Rilis Global Akhir tahun 2023 atau akhir Desember tahun lalu, Tecno meluncurkan smartphone terbaru seri Spark 20...