Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

Tanggal Peluncuran OnePlus Nord CE 2 5G Sudah Terungkap

Jakarta, Unbox.id – OnePlus baru-baru ini sudah meluncurkan smartphone OnePlus 9RT dan earbud Buds Z2 TWS. Tipser Yogesh Brar sudah memberikan informasi bahwa perusahaan akan mengadakan acara peluncuran smartphone ini pada bulan Februari untuk mengumumkan smartphone OnePlus Nord 2 CE 5G ini.

Selain smartphone OnePlus Nord 2 CE 5G, perusahaan juga akan meluncurkan smartphone OnePlus Nord N20 di bulan yang sama. Tipser Max Jambor juga sudah memberikan informasi tentang tanggal peluncuran smartphone Nord CE 2 5G ini. Jambor mengungkap bahwa Nord 2 CE 5G akan dirilis pada 11 Februari.

Spesifikasi OnePlus Nord CE 2

OnePlus Nord CE 2 akan memiliki panel layar AMOLED 6,4 inci. Layar punch-hole akan mendukung resolusi Full HD+, kecepatan refresh rate 90Hz, dan juga fitur pemindai sidik jari di dalam layar. Perangkat akan dijalankan dengan sistem OS Android 12, yang akan dilapisi dengan OxygenOS 12.

Untuk kamera selfie, smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera depan 16 megapiksel. Cangkang belakangnya kemungkinan akan menampilkan kamera utama 64 megapiksel, lensa ultrawide 8 megapiksel, dan unit kamera triple makro 2 megapiksel.

Nord CE 2 ini akan memiliki chipset Dimensity 900. Perangkat ini akan memiliki RAM 6 GB/8 GB/12 GB dengan penyimpanan internal sebanyak 128 GB/256 GB. Smartphone ini akan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.500mAh, dengan fitur dukungan untuk pengisian cepat 65W. Smartphone Nord CE 2 akan memiliki dua warna, yakni warna hitam dan hijau.

Baca Juga : Segera Rilis! Smartphone Infinix 5G Dengan Dimensity 900

Tentang Smartphone OnePlus Lainnya

OnePlus juga akan merilis smartphone lainnya di tahun ini, yakni OnePlus 10 Pro. OnePlus 10 Pro akan memiliki layar AMOLED LTPO 2.0 6,7 inci dengan dukungan kecepatan refresh rate dari 1Hz hingga 120Hz. Perangkat ini juga menawarkan resolusi layar 3216 x 1440 piksel, piksel 525 PPI, kecerahan puncak 1300 nits, rasio kontras 5000000:1, rasio aspek 20,1:9, rasio layar-ke-tubuh 92,7%, dan juga pelindung Gorilla Glass Victus.

Smartphone ini memiliki kamera dengan sensor utama Sony IMX789 48MP dengan OIS, juga dengan sensor 50MP Samsung ISOCELL JN1 sensor 150-degree ultra-wide unit, dan juga 8MP 3.3x telephoto shooter dengan OIS. Di bagian depan smartphone, juga memiliki kamera Sony IMX615 32MP untuk mengambil foto selfie dan juga panggilan video.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar agar smartphone memiliki keamanan tambahan. Smatphone ini juga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, juga dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1. Smartphone ini dijalankan oleh sistem operasi Android 12 dengan ColorOS 12.1. Perangkat ini memiliki kapasitas baterai 5.000mAh.

 

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...