Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Tak Hanya Nyaman Digenggam, Galaxy Z Flip5 Juga Tersedia Warna Aesthetic

Galaxy Z Flip5

Unbox.id – Desain perangkat yang kekinian juga semakin menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk menentukan smartphone yang paling ideal sebagai daily driver-nya. Memahami fenomena ini, Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip5, smartphone lipat yang bisa diandalkan untuk mengekspresikan diri lebih fashionable sesuai dengan kepribadian dan style penggunanya

“Galaxy Z Flip5 hadir dengan warna yang trendi: Graphite dan Cream untuk yang suka monochrome, serta Mint dan Lavender bagi yang menyukai pop of color. Dengan Flex Window dan beragam Flip Suit Case yang unik yang membuat gaya kamu menjadi trendsetter,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

Samsung Galaxy Z Flip5 juga hadir dengan tampilan berbeda dari pendahulunya. Desain Galaxy Z Flip5 terbaru membuatnya lebih ramping dan ringan dari pendahulunya. Berikut ini sedikit penjelasan warna terbaru Galaxy Z Flip5.

  1.  Warna Lavender

Warna lavender atau ungu kebiruan jadi pilihan aesthetic selanjutnya, warna yang biasa memberikan kesan menenangkan ini sangat tepat dimiliki kamu yang bersifat lembut dan ingin tampil lebih elegan dan tegas. Sangat bisa kamu padukan untuk menghasilkan style bohemian atau mewah

Pilihan warna Galaxy Z Flip5

  1. Graphite

Nuansa Graphite atau abu muda yang bakal ada di model ini akan memberikan kesan kekuatan dan ketangguhan. Jika kamu ingin menonjolkan kekuatan atau ingin terlihat tangguh, graphite dapat memberikan tampilan yang cocok. Selain itu juga termasuk warna netral yang bisa berpadu dengan baik dengan warna lain untuk menonjolkan aksesoris atau elemen lain dalam tampilan Sobat Topsell.

  1. Mint

Warna ini menciptakan perpaduan pada tampilan kamu dengan kesegaran yang cocok bagi kamu yang ingin menonjolkan sisi bersemangat dan enerjik dalam gayanya.

    4.  Cream

Body baru lainnya akan berwarna cream hampir nude, akan banyak diminati karena berkesan lembut, sehat dan minimalis. Jika kamu ingin gaya baru seperti gaya “clean girl aesthetic“, warna cream akan menyempurnakan gaya klasik kamu hingga memberikan kesan yang timeless dan elegan.
Galaxy Z Flip5 dilapisi dengan Armor Alumunium Frame. Plus, telah dilindungi oleh material Gorilla Glass Victus. Perangkat sudah mengantongi IPX8 yang diklaim dapat dibawa menyelam di air tawar hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Tampilan desain Galaxy Z Flip5 yang lebih keliatan mencolok dan berbeda dari Galaxy Z Flip 4 terletak pada bagian cover screen-nya atau yang dinamakan Flex Window. Galaxy Z Flip5 mengusung cover screen berukuran 3,4 inci. Artinya, lebih luas dari pada pendahulunya.

Cover screen Galaxy Z Flip5, terdapat dua kamera yang didesain berjajar secara horizontal. Merupakan rumah dari kamera Ultra Wide dan Wide Angle yang masing-masing memiliki resolusi 12MP.

Dan kini dengan Galaxy Z Flip5 akan lebih banyak aktifitas yang dilakukan melalui cover screen-nya. Seperti bisa mengirim WhatsApp, melakukan panggilan telepon, membuka Google Maps hingga menonton Netflix. Serta dapat mengambil foto selfie maupun merekam video melalui cover screen-nya tersebut. Hal tersebut dapat dilakukan berkat adanya fitur Flex Cam.

Maksimalkan Gayamu dengan Galaxy Z Flip5, Dapatkan Sekarang dengan Harga Spesial!

Jadilah trendsetter dengan Galaxy Z Flip5 dan buat setiap momen kreatifmu menjadi lebih menginspirasi. Untuk memungkinkan lebih banyak konsumen menikmati pengalaman yang unik dan istimewa, Samsung menghadirkan beragam penawaran menarik untuk Galaxy Z Flip5, salah satunya adalah harga khusus selama masa preorder dari 26 Juli sampai 17 Agustus 2023, mulai dari Rp15.999.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  – Saat ini ada peningkatan minat konsumen terhadap big screen TV. Samsung terus mencatatkan pertumbuhan penjualan unit big screen TV dari tahun ke...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle Samsung tahun ini. The Freestyle 2.0 adalah wujud...