Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

TAITRA Siap Pamerkan Beragam Inovasi Canggih Lewat One on One Trade Meeting 2017

TAITRA kembali akan menggelar pameran beragam inovasi teknologi dalam sebuah acara bertajuk One on One Trade Meeting 2017. Acara ini akan digelar pada 21 Agustus di Hotel Borobudur Jakarta.

Seiring dengan semakin cepatnya perkembangan teknologi di tengah masyarakat, kebutuhan akan produk-produk Smart Life Technology dalam setiap aspek juga semakin meningkat. Tentu masyarakat membutuhkan produk yang tidak hanya canggih namun juga berkualitas.

Terkait semakin berkembangnya potensi pasar ICT, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menggelar One on One Trade Meeting yang diadakan di Hotel Borobudur Jakarta, pada tanggal 21 Agustus 2017.

One on One Trade Meeting

One on One Trade Meeting ini menghadirkan 8 Perusahaan Taiwan di bidang industri ICT. Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sarana diskusi kepada perusahaan-perusahaan lokal terkait Industri ICT, guna menghadirkan peluang pengembangan bisnis serta transfer teknologi bagi kedua belah pihak.

Beberapa perusahaan Taiwan akan menampilkan produk unggulannya masing-masing, yang mendukung kebutuhan penggunaan produk Smart Life Technology, diantaranya adalah, Aker Technology CO.,LTD yang dikenal sebagai produsen Osilator Kristal berteknologi tinggi dan mampu merancang dan memproduksi berbagai solusi kontrol frekuensi.

Selain itu ada Brainchild Electronic CO.,LTD, sebagai produsen home access control, smart lock, smart video doorbell ternama asal Taiwan.

One on One Trade Meeting

Perusahaan Jeh Chow akan menampilkan solusi Smart Air Conditioner Control melalui sistem infrared remote yang dapat dikontrol langsung dari smartphone anda. Selain itu Numa Electronices Inc dengan produk barcode scanner andalannya juga akan mengincar pasar Indonesia.

Tatung Technology akan menunjukkan produk Router, cable modem 3.0 + Wifi dan set-stop box, sangat cocok untuk para telecom carriers, MSO (Multiple System Operator), TATA sky, Reliance Industries Limited, dan perusahaan terakhir adalah Well Shin Technology CO.,LTD sebagai produsen Smart home devices, home automation dan IoT IPCAM

Produk – produk dari perusahaan yang mengikuti acara Trade Meeting kali ini meliputi produk jaringan teknologi dan komunikasi, Smart Home Power dan Smart Home Products Retail yang mampu mendukung kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih praktis. Dan perusahaan-perusahaan Taiwan yang akan datang kali ini juga merupakan perusahaan-perusahaan yang memiliki standard yang tinggi dengan keunggulan teknologi dalam produknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Last updated on 30 Oktober, 2018 Seiring semakin majunya jaman, kita tidak dapat lepas dari teknologi yang kini juga merambah ke semua aspek kehidupan....

Tech Industry

Last updated on 24 September, 2018 Ajang inovatif promosi industry Taiwan, Taiwan Excellence day baru saja resmi dibuka. Tidak tanggung-tanggung, acara yang digelar selama...

Tech Industry

Last updated on 31 Maret, 2018 Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali menggelar pameran Taiwan Expo 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center...

Tech Industry

Pameran Taiwan Excellence kembali menyambangi Indonesia. Kali ini giliran menyapa masyarakat di Mal Kelapa Gading 3. Pameran kali ini mengusung tema bertajuk “Fun with...