Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dell

Tablet Tangguh dan Canggih Dell Latitude 7212

Perlengkapan bekerja di dunia yang semakin canggih seperti saat ini semakin bervariasi. Bukan hanya perangkat komputer juga laptop yang bisa melengkapi keperluan bekerja sehari-hari. Kehadiran tablet di tengah masyarakat juga ikut membantu kelancaran bekerja dan membuat pekerjaan bisa selesai dimana saja kapan saja dengan mudah. Tablet menjadi salah satu jenis teknologi pilihan yang bisa dijadikan alternatif bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi namun masih merasa terlalu berat untuk menggunakan laptop.

Berbagai jenis tablet hadir di tengah masyarakat dengan beragam merk dan teknologi yang ditawarkan. Tablet yang akan dibahas kali ini merupakan sebuah tablet yang lain daripada yang lain. Memiliki desain yang kokoh dan terkesan sangat tangguh, tablet ini menjadi alternatif bagi mereka yang membutuhkan teknologi untuk jenis pekerjaan ekstrem. Inilah dia tablet tangguh keluaran Dell yang diberi nama Dell Latitude 7212.

Latitude 7212 merupakan tablet berukuran 11.6 inci yang direkomendasikan untuk jenis pekerjaan yang tak biasa seperti pekerjaan konstruksi, kemiliteran, hal-hal yang berhubungan dengan bencana alam, persenjataan, dan lain sebagainya. Karena ditargetkan sebagai tablet untuk jenis pekerjaan ekstrem, tak heran jika Latitude 7212 memiliki penampilan yang sangar. Dibekali dengan tubuh yang kokoh, Latitude 7212 merupakan tablet tahan banting yang juga memiliki ketahanan pada suhu ekstrem mulai dari -29 hingga 63 derajat Celsius. Ketahanan yang dimiliki Latitude 7212 membuat tablet ini cocok untuk digunakan sebagai perangkat bekerja outdoor.

Latitude 7212 dibekali prosesor Core i7 generasi 7 dan RAM 16 GB serta terdapat fasilitas penyimpanan SSD 128 GB sampai 1TB. Sebagai tablet tahan banting yang biasa digunakan untuk pekerjaan outdoor, Latitude 7212 memiliki layar dengan resolusi Full HD 1080p. Resolusi layar milik Latitude 7212 memberikan kenyamanan maksimal bagi para pengguna terutama ketika dipakai di luar ruangan. Latitude 7212 dilengkapi juga dengan port USB type A dan type C. Pengguna juga dapat memilih sistem operasi yang ingin digunakan, terdapat pilihan sistem operasi Windows 10 dan Windows 7.

Dari segi daya tahan baterai, Latitude 7212 dapat bertahan digunakan sampai 19 jam. Pengguna dapat mengganti baterai tablet ketika baterai habis dengan baterai yang terisi penuh. Latitude 7212 juga memiliki sistem sensor sidik jari dan SmartCard reader yang akan meningkatkan keamanan pengguna tablet. Selain tahan banting, Latitude 7212 juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

Banyaknya jenis tablet yang beredar di masyarakat membuat kita perlu banyak mempertimbangkan kebutuhan sebelum akhirnya membeli sebuah tablet. Tentu saja jenis tablet yang akan dibeli perlu disesuaikan dengan kegunaannya nanti. Untuk penggunaan outdoor sekaligus menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang ekstrem maka Latitude 7212 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Bukan hanya tahan banting tetapi tablet ini juga memiliki spesifikasi tinggi yang akan memberikan kepuasan lengkap.

Kelebihan dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan oleh Dell lewat Latitude 7212 bisa dinikmati dengan harga yang tidak murah. Latitude 7212 dibanderol dengan harga kurang lebih 25 juta rupiah. Terdengar mahal memang jika tablet digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan penggunaan yang ringan. Namun harga ini akan setara untuk membeli sebuah tablet yang tangguh dan tahan banting serta berteknologi canggih untuk membantu semua jenis pekerjaan ekstrem.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga