Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Tablet LG U+ Pad 8 Resmi Meluncur di Korea Selatan

LG U+ Pad 8

LG resmi meluncurkan sebuah perangkat tablet anyar bernama LG U+ Pad 8 di Korea Selatan. Tablet ini diluncurkan melalui operator milik LG yaitu LG+.

LG U+, sebuah operator asal Korea Selatan yang juga dimiliki oleh LG, secara resmi memperkenalkan sebuah tablet anyar bernama LG U+ Pad 8. Tablet ini akan bersaing dengan tablet lainnya di kelas mid-end.

“Tablet ini diotaki dengan prosesor octa-core MediaTek MT8783 berkecepatan 1,3 GHz. Kinerjanya juga turut ditopang dengan keberadaan RAM sebesar 2 GB. Untuk menyimpan file, tersedia memori internal sebesar 16 GB.”

Sesuai dengan namanya, tablet ini mengusung layar seluas 8 inci dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel. Belum diketahui apakah layar ini juga dilapisi dengan lapisan pelindung semisal Gorilla Glass.

Tablet ini diotaki dengan prosesor octa-core MediaTek MT8783 berkecepatan 1,3 GHz. Kinerjanya juga turut ditopang dengan keberadaan RAM sebesar 2 GB. Untuk menyimpan file, tersedia memori internal sebesar 16 GB.

Sektor kamera LG U+ Pad 8 mengandalkan kamera utama berkekuatan 5 MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, tablet ini mengusung kamera depan beresolusi 2 MP.

Untuk konektivitasnya, tablet ini berjalan dengan koneksi LTE dan juga Wi-Fi. Tersedia juga koneksi GPS dan Radio FM. Sebagai sumber daya, tablet ini dibenamkan baterai dengan kapasitas yang terbilang cukup besar yakni 4.000 mAh.

LG U+ Pad 8 telah dijual di lebih dari 2.000 toko di Korea Selatan. Tablet ini dibanderol dengan harga USD 210 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — Earbud nirkabel seri Tone Free terbaru dari LG hadir bersama T90S. Produk terbaru ini hadir dengan daftar spesifikasi yang cukup mengesankan....

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dan LG baru saja mengumumkan kemitraan dalam pengembangan teknologi extended reality (XR). Apakah ini pertanda keduanya ingin bersaing dengan Apple Vision...

Hardware

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics...