Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Tab M11 Lenovo Segera Rilis dengan Bobot Ringan, Layar Lebih Lebar

Tab M11
Lenovo Tab M11 | foto: Windows Report

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang sudah menantikan kehadiran produk baru dari merk Lenovo, kali ini ada kabar gembira. Vendor perangkat laptop dan tablet tersebut akan segera merilis Lenovo Tab M11 terbarunya, dengan desain yang indah dan ukuran lebih besar.

Produk terbaru dengan jenis tablet bernama Tab M11 tersebut sangat cocok untuk menunjang mobilitas penggunanya yang tinggi. Sebab, tablet terbaru Lenovo ini hanya berbobot sekitar 466 gram saja, dan tingginya sekitar 166 milimeter. Sangat ultra portable.

Baca juga: Google Podcast Segera Dialihkan ke Youtube Music

Melansir dari laman GSM Arena, Kamis 28 September 2023, perangkat tersebut nantinya akan mengusung layar LCD dengan ukuran 11 inch. Resolusi layar mencapai ukuran maksimum 1920 x 1200, sehingga menjadi perangkat sempurna untuk menonton film.

Spesifikasi dan Kelebihan Lenovo Tab M11

Selain ukuran layarnya yang cukup lebar untuk mendapatkan pengalaman sinematis yang baik, baterainya juga tahan sangat lama. Perusahaan mengklaim bahwa daya baterai perangkat dapat bertahan untuk memutar video bahkan dalam waktu hingga 10 jam.

Baterai yang ada di dalamnya memiliki fitur pengisian cepat dengan adaptor 5V/2A yang mampu memberikan waktu singkat dalam pengisian daya. Tablet Lenovo Tab M11 hadir dalam 2 variasi warna, yakni Luna Grey (Abu-abu) dan Seafoam Green (Hijau).

Baca juga: Cara Tingkatkan Keamanan dan Privasi di Windows 11

Sistem operasi perangkat tersebut adalah Android 13 yang terbaru. Kabarnya, pengembang akan memberi pembaruan ke Android 15 dengan patch keamanan hingga Januari 2028. Pada bagian dapur pacu, ia memiliki chipset MediaTek G88 Octa-Core.

Opsi RAM, Sistem Operasi, dan Fitur Lainnya

Opsi penyimpanan RAM di dalamnya adalah 4GB dengan pilihan internal 64/128GB, atau RAM 8GB dengan versi penyimpanan 128GB. Dan jika itu belum cukup, Lenovo juga memiliki dukungan kartu SD yang dapat diupgrade hingga 1TB.

Lenovo akan merilisnya dengan banyak aplikasi, seperti YouTube Music, Pay (Wallet), GBoard, Google News, Lenovo Vantage, dan masih banyak lagi. Belum lagi, jika ingin menggunakannya untuk tujuan kreatif, Lenovo akan merilis aksesoris khusus untuknya.

Dengan perangkat tambahan pena digital, memungkinkan pengguna untuk mengubah tablet menjadi kanvas pintar. Perangkat ini tidak memiliki tanggal rilis atau harga, tetapi mengingat harga tablet Lenovo lainnya, tablet ini berharga sekitar ~$330.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...