Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

Sumber Anonim Ungkap Bocoran Google Pixel Fold 2: Tampilan yang Didesain Ulang

Pixel Fold 2
Ilustrasi Google Pixel Fold 2 | foto: PhoneArena

Jakarta, Unbox.id – Dalam laporan baru-baru ini, Otoritas Android kabarnya telah mengungkapkan detail spesifikasi produk smartphone Pixel Fold 2. Kabar ini muncul dari sumber anonim yang membocorkan tentang chipset, RAM, dan jadwal peluncurannya.

Menurut laporan terbaru dari sumber tersebut, telah beredar sebuah gambar yang kemungkinan merupakan versi awal dari ponsel Google ini. Pixel Fold 2 memiliki spesifikasi dan desain yang unik berdasarkan rumor terbaru ini, simak selengkapnya pada ulasan berikut.

Baca juga: Royalti Spatial Audio Apple Music cuma Untungkan Pemain Besar

Belum ada informasi pasti tentang dimensi layar perangkat tersebut saat ini. Akan tetapi, bocoran dari anonim mengungkapkan bahwa tampilan internalnya memiliki bentuk persegi. Dengan kata lain, bentuk ponsel ini akan sedikit lebih sempit ketimbang pendahulunya.

Rumor Bocoran desain Google Pixel Fold 2

Lebih jauh, kemungkinan bentuk dari Pixel Fold 2 mungkin akan lebih mirip dengan produk OnePlus Open terbaru. Ia memiliki berukuran 153,4 x 143,1 x 5,8 mm dalam keadaan terbuka. Google sendiri telah biasa menggunakan desain bilah kamera horizontal sejak dulu.

Gambar bocoran Google Pixel Fold 2 | foto: Android Authority

Pada bocoran gambar terbaru ponsel terbaru yang akan rilis ini, menunjukkan bahwa ia memiliki modul kamera berbentuk pulau pada sudut kiri atas. Kemungkinan ia akan memiliki 4 kamera, yakni kamera utama, ultrawide, telefoto periskop, dan lensa yang belum terungkap.

Baca juga: Circle to Search, Fitur Galaxy AI yang Paling Disukai Konsumen Indonesia

Belum jelas apakah sensor keempat tersebut merupakan kamera, sensor kedipan, atau sensor termometer FIR untuk mengukur suhu kulit atau benda. Pulau kamera juga mencakup mikrofon dan lampu kilat LED.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa meskipun keseluruhan tampilan produk terbaru ini akan mirip dengan pendahulunya, elemen desainnya mungkin mirip dengan seri Pixel9. Seperti layar luar, tampilan bagian dalam memiliki sudut membulat dan lubang punch di sudut kanan. 

Informasi Lainnya

Selain itu, juga akan memiliki rangka aluminium. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa layar internalnya cukup mencolok. 

Tampaknya perangkat tersebut akan lebih tipis dari sebelumnya. Laporan menunjukkan bahwa Pixel Fold 2 mungkin segera rilis pada bulan Oktober tahun ini. 

Dari segi spesifikasi, perangkat ini kemungkinan akan menampilkan chipset Tensor G3 atau G4, RAM LPDDR5 16 GB. Penyimpanan UFS 4.0 256 GB, dan asisten PixelAI.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Membeli aplikasi atau game melalui Google Play kini lebih aman. Pasalnya Google menerapkan metode keamanan biometrik untuk mengonfirmasi transaksi yang dilakukan. Ini...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Apps & Games

Unbox.id – Google Workspace mengumumkan sejumlah pembaruan fitur pada acara Google Cloud Next 2024. Seperti tema besar acara tahunan ini, kecerdasan buatan (AI) menjadi...