Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Suka Traveling? Ini Ponsel Yang Cocok Untuk Traveling!

Ponsel Untuk Traveling_1a
Ponsel Untuk Traveling. (Sumber: Radar Jember)

Unbox.id – Smartphone merupakan produk yang dirancang untuk memudahkan kehidupan manusia, karena selain untuk menunjang pekerjaan, belajar dan kegiatan profesional, smartphone dapat digunakan sebagai sarana hiburan. Apalagi saat liburan, smartphone yang cocok bisa memenuhi segala kebutuhan Anda selama liburan. Alhasil, beragam fitur dibutuhkan, mulai dari dukungan GPS, akses internet cepat hingga kamera dengan spek berkualitas untuk mengabadikan momen. Selain itu, ketika kita berlibur ke suatu tempat, terkadang kita menghabiskan sepanjang hari di sana, sehingga ponsel dengan baterai besar sangat penting karena akan bertahan lama. Bagi yang menyukai suasana pantai dan laut pasti membutuhkan smartphone yang tahan air.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Meskipun ada seri Samsung Galaxy S kelas atas, kami memilih Samsung Galaxy S21 Ultra 5G sebagai salah satu ponsel rekomendasi yang cocok untuk bepergian, karena selain harganya yang sudah murah dibandingkan dengan harga saat pertama kali dirilis, speknya juga lumayan.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi dengan kamera yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan. Kamera utama HP Samsung ini beresolusi 108 MP, dengan fitur yang membuat foto dan video liburan Anda semakin epic. Oh ya, video juga bisa merekam video 8K.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga memiliki desain yang kokoh, bobot yang sedang, sehingga tidak akan cepat lelah saat harus membawa smartphone seharian. Bentuknya juga cukup nyaman untuk digenggam tanpa tripod atau gimbal, karena terdapat OIS untuk perekaman yang stabil.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga tahan debu dan air IP68. Jadi, jika Anda merencanakan liburan ke pantai, ponsel Samsung ini bisa digunakan untuk fotografi bawah air, asalkan selalu berada di kedalaman 1,5 meter dan tidak lebih dari 30 kaki di dalam air.

iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max_2b

iPhone 13 Pro Max. (Sumber: Cashify)

Untuk alasan yang sama seperti sebelumnya, kami juga memilih iPhone 13 Pro Max sebagai salah satu ponsel travel-friendly rekomendasi kami, karena meski bukan model terbaru, fitur skor dan spesifikasinya sangat cocok untuk menemani aktivitas berlibur dan liburan. saat bepergian.

Sedangkan untuk tampilan, iPhone 13 Pro Max memiliki layar Super Retina XDR OLED yang terlihat tajam dengan kontras warna yang lumayan. Keunggulan ini sangat penting, terutama saat liburan, agar pengguna tetap nyaman melihat layar, meski di bawah terik matahari.

Banyak foto dan video liburan juga akan disimpan dengan aman tanpa mentransfernya ke laptop atau media penyimpanan lainnya, karena model iPhone 13 Pro Max yang lebih kecil dilengkapi dengan penyimpanan internal 128 GB.

Performa baterai juga menjadi tantangan karena kapasitas baterai 4352mAh pada ponsel ini mendukung teknologi fast charging 27W yang cocok untuk pengguna yang suka berpindah tempat karena baterai ponsel bisa cepat penuh.

Baca juga: Ponsel Samsung Produksi Tahun 2016 Yang Masih Layak Dibeli

Samsung Galaxy M62

Jika Anda ingin mengunjungi tempat terpencil dan Anda tidak yakin menemukan tempat untuk mengisi daya baterai ponsel Anda, maka ponsel dengan baterai besar adalah salah satu pilihan terbaik dari bank. agak rumit. membawa.

Salah satu rekomendasi ponsel dengan baterai besar yang cocok dibawa bepergian adalah Samsung Galaxy M62 dengan baterai 7000 mAh. Baterai ini memiliki fungsi lain untuk membagi daya saat baterai ponsel teman liburan Anda hampir habis.

Selain keunggulan utamanya adalah daya tahan baterainya yang lama, namun dari segi performa, Samsung Galaxy M62 juga bisa dipercaya berkat prosesor Exynos 9825 yang mampu bekerja dengan cepat dan lancar.

Ponsel Samsung M-series ini memiliki layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci, sehingga tampilan tetap tajam saat digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Mengenai kamera, Samsung Galaxy M62 memiliki 4 kamera diantaranya kamera wide 64MP, kamera ultra-wide 12MP dan kamera makro dan kedalaman 5MP. Lalu di bagian depan terdapat kamera selfie 32MP. Bila sudah puas dengan jepretannya, semua foto akan disimpan di memori internal 256GB.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola akan segera meluncurkan ponsel lipat kelas atas generasi berikutnya. Produk ponsel pintar lipat ini hadir dengan konsep lipatan clamshell atau...

Google

Jakarta, Unbox.id — Pixel ringkas akhirnya hadir, setelah dalam waktu yang cukup lama, penggemar menantikan rumor mengenai perangkat yang lebih ringkas tersebut. Google menghadirkan...

Infinix

Jakarta, Unbox.id  — Setelah banyak penggemar yang menantikan inovasi perangkat gaming terbaru dari Infinix, akhirnya mereka memberikan jawaban yang melegakan. Merk pengembang produk gadget...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru yang akan datang dari jajaran smartphone Vivo X100s segera muncul ke pasaran. Kabarnya, ponsel ini merupakan produk yang hadir...