Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Spotify Tawarkan Google Home Mini Gratis Bagi Pengguna Spotify Family

Last updated on 7 November, 2018

Unbox.id – Saat persaingan antara Apple Music dan Spotify kian meningkat dari waktu ke waktu, Apple Music saat ini telah memimpin di Amerika Serikat. Spotify masih sangat populer, dan sekarang Spotify mencoba taktik untuk menarik pengguna agar tertarik mendaftar untuk Family Plan: free hardware. Pada hari Rabu (31/10), Spotify mengumumkan bahwa mereka akan memberikan perangkat Google Home Mini gratis kepada pelanggan Spotify Premium.

Google Home Mini sendiri dijual seharga $ 50, sedangkan paket Spotify Premium adalah $ 15 per bulan. Mendapatkan hadiah $ 50 sekalian juga menyimpan uang untuk diri sendiri dan keluarga anda terdengar sangat bagus, terutama jika anda sudah menjadi pelanggan atau berencana untuk mengambil Spotify Family. Spotify Family juga menambahkan cara baru dalam berinteraksi dengan Spotify jika anda belum menjadi pengguna Google Home.

“Kami senang dapat menjalin kerjasama dengan Google Home untuk menghadirkan keajaiban bagi pelanggan Spotify Premium Family kami. Lagi pula, apa yang lebih menyenangkan daripada berbagi musik yang anda sukai dengan orang yang anda cintai, ”kata Chief Executive Officer Spotify Chief Alex Norström. “Bagi pelanggan Family Plan, menikmati momen akan menjadi lebih baik. Sekarang kapan pun anda bisa memanggil artis favorit anda hanya dengan mengatakan ‘Hai Google, hidupkan!’ ”

Setelah anda memiliki Google Home Mini, anda dapat menggunakannya hanya dengan kata seperti “Hai Google, mainkan Spotify” untuk memulai dan “Hai Google, jeda” untuk menunda musik. Kemudian anda bisa melanjutkan dengan hanya mengatakan “Hai Google, lanjutkan Spotify.” Anda juga dapat menggunakan fungsi ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang sedang anda dengarkan dengan kata seperti “Hai Google , album apa ini? ”atau“ Hai Google, kapan lagu ini rilis? ”

Baca Juga  – Spotify For Artis Memungkinkan Musisi Indie Upload Musik Mereka Langsung Ke Spotify

Jika Anda tertarik dengan hal ini, anda mungkin tidak ingin menundanya lebih lama. Meskipun belum ada kabar yang mengatakan secara pasti tentang berapa lama tawaran ini akan tersedia, Spotify mengatakan bahwa Google Home Mini hanya akan tersedia bagi pelanggan dari Family Plan untuk waktu yang terbatas mulai Kamis kemarin, tanggal 1 November.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Spotify adalah layanan streaming musik dan podcast terpopuler saat ini. Layanan streaming ini memiliki jutaan judul lagu dari berbagai artis/musisi serta banyak...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify akan menjadi perusahaan teknologi yang menerapkan kecerdasan buatan (AI) pada layanan streaming-nya. Ini bukan pertama kalinya Spotify mengacaukan AI, karena raksasa...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify dilaporkan akan menaikkan harga berlangganan untuk layanan premiumnya setelah mempertahankan harga yang sama selama bertahun-tahun. Tanpa ragu, Spotify akan menggandakan harga...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna mematikan rekomendasi hasil personalisasi. Dengan fitur ini, lagu yang diputar oleh orang lain menggunakan...