Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Spotify New Year Hub Meriahkan Tahun Baru Kalian

Playlist

Unbox.id – Spotify New Year kembali dengan memberikan serangkaian fitur baru jelang tahun baru. Kali ini ada playlist untuk meriahkan Tahun Baru 2023 kali ini. Bahkan ada resolusi playlist yang bisa kalian dengar sekarang. Tidak lupa, hal baru lainnya yang tak boleh kalian lewati oleh streaming apps dengan miliar pengguna tersebut.

Spotify New Year

Spotify kali ini berikan beragam playlist menarik buat kalian dan tentu saja beberapa lagu ternama masuk ke dalam playlist kali ini. Mungkinkah pada suka pesta atau mau dengarin lagu-lagu jelang tahun baru nanti bersama teman-teman atau keluarga?

Kali ini kami berikan beberapa playlist terbaik terutama Spotify sendiri punya playlist New Year’s 2023 berisikan lagu-lagu populer dan begitu familiar sekali di kuping kalian. Untuk itu, langsung saja kita cek apa saja dalam tema Tahun baru 2023 ala Spotify!

Spotify New Year Playlist New Year’s Eve 2023 Bernuansa Beat!

Playlist

Banyak lagu bernadakan beat dan pop funk muncul dalam playlist ini. Mulai dari Lizzo, Sam Smith dan SZA yang kita kenal banget sebagai penyanyi baru. Saat pertama kali dengar seperti familiar dengan lagu ini bahkan sering dengarkan pada sebuah platform video pendek seperti Tiktok.

Sedangkan lagu lawas seperti ABBA Gimme-Gimme pun tersedia juga sampai Whitney Houston pun hadir juga pada playlist tersebut. Pokoknya menarik sekali untuk kalian dengar sebelum masuk ke tahun 2023 mendatang bersama teman-teman atau pacar.

Party Hits, Playlist Spotify New Year paling Asik

Bagi yang mau dengerin lagu hits party seperti Daft Punk dan kawan-kawan bisa dengerin lagu-lagu dari playlist ini. Bahkan lagunya sendiri sangat nyaman sekali buat yang dengar dan mau berdendang dengan riang. Eh tunggu dulu, masih ada Bruno Mars dan Dua Lipa buat yang suka dengerin mereka, wajib banget sih setel playlist ini sebelum tahun baru.

Tunggu dulu, ada Throwback Playlist!

Tentu saja isinya banyakan dari program lagu-lagu penuh kenangan dan juga lagu zaman ortu kalian. Malah kalau bisa bareng sama ortu untuk dengarkan lagu lawas mereka sambil ingat masa remaja atau muda mereka. Untuk itu, coba deh dengarkan dan nikmati dulu supaya bisa ikutin masa muda mereka. Siapa tahu ada yang menarik bukan, untuk kalian kulik.

Tunggu, R&B Memories Ada Juga Lho Playlist-nya!

Penggemar R&B merapat yuk, bisa kita dengerin apa saja soal R&B kabarnya akan masuk ke usia 15 tahun lho. Beneran lagunya sangat enak sekali dan easy listening buat kalian yang sudah masuk era mager alias malas gerak dan tidak mau bergerak sama sekali.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Spotify adalah layanan streaming musik dan podcast terpopuler saat ini. Layanan streaming ini memiliki jutaan judul lagu dari berbagai artis/musisi serta banyak...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify akan menjadi perusahaan teknologi yang menerapkan kecerdasan buatan (AI) pada layanan streaming-nya. Ini bukan pertama kalinya Spotify mengacaukan AI, karena raksasa...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify dilaporkan akan menaikkan harga berlangganan untuk layanan premiumnya setelah mempertahankan harga yang sama selama bertahun-tahun. Tanpa ragu, Spotify akan menggandakan harga...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna mematikan rekomendasi hasil personalisasi. Dengan fitur ini, lagu yang diputar oleh orang lain menggunakan...