Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Spesifikasi Wah, Motorola Edge X30 Resmi Meluncur

Motorola Edge X30_1
Motorola Edge X30 jadi smartphone teranyar milik Motorola. (Sumber: Gizmologi)

Unbox.id – Ada berbagai varian smartphone yang telah resmi hadir menyapa para penggunanya. Salah satu varian yang hadir dan juga bisa menjadi pilihan adalah Motorola Edge X30. Selain juga dikabarkan memiliki harga yang pas, spesifikasi yang dihadirkan pada smartphone terbaru dari Motorola ini juga cukup wah hingga bisa menggoda para penggunanya agar segera diboyong untuk penggunaan aktivitas sehari-hari yang mumpuni.

Motorola Resmi Luncurkan Produk baru

Motorola Edge X30_2

Seri Edge X30 jadi produk teranyar yang dirilis oleh Motorola akhir-akhir ini. (Sumber: Infokomputer)

Siapa yang tidak kenal dengan nama produk yang satu ini. Menjadi salah satu daftar pilihan smartphone yang menarik dan juga tidak asing dari para penggunanya, pabrikan ini juga dikabarkan selalu hadirkan produk yang mumpuni. Ya, produsen tersebut adalah Motorola. Motorola memang sebuah nama yang tidak asing di dalam industri dunia gadget dalam skala global.

Lebih lanjut dengan kepopuleran nama brand yang disandangnya, belum lama ini Motorola telah sukses meluncurkan sebuah produk gadget terbaru yang mumpuni. Produk yang dihadirkan tersebut adalah Motorola Edge X30. Smartphone ini juga digadang-gadang akan hadir untuk menjadi pesaing yang mumpuni bagi para produk kompetitor yang berada di level pasarannya tersebut.

Tentunya dengan hadirnya Motorola Edge X30, ini juga bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat dan juga tidak boleh dilewatkan bagi para penggunanya. Terlebih bagi para pecinta smarthphone berkualitas mumpuni, gadget yang dibesut oleh Motorola ini dapat menjadi produk yang wajib untuk diboyong untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Pilihan Smartphone Berfitur NFC Untuk Beraktivitas

Spesifikasi Motorola Edge X30

Motorola Edge X30_3

Smartphone ini digadang-gadang memiliki spek yang mumpuni hingga resolusi kamera besarnya yang canggih. (Sumber: Smartprix)

Seiring dengan diluncurkannya produk terbaru dari pabrikan Motorola ini, pastinya para pecinta smartphone dengan kualitas yang mumpuni memiliki rasa penasaran dengan bagaimana spesifikasi yang ada pada Motorola Edge X30 bukan? Lantas, bagaimana dengan segala fitur mesin terbaik yang disematkan pada produknya itu?

Dalam hal ini, Motorola sendiri telah menghadirkan produk dengan spesifikasi yang wah. Spesifikasi itu juga terbilang sangat mumpuni serta dapat dibilang cukup canggih. Hal itu dapat terlihat dari chipsetnya yang memakai Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan disematkan pula pilihan RAM sebesar 8 GB hingga 12 GB.

Layarnya sendiri juga dibilang cukup mumpuni dan modern. Pada bagian ini, pihak Motorola menyematkan layar jenis OLED 6,7 inci. Layar OLED ini bisa memberikan resolulsi sebesar 1080 x 2400 piksel dengan refresh rate sekitar 144 Hz. Dengan besar layarnya tersebut, Motorola Edge X30 bisa mempunyai warna hingga 1 miliar warna yang didukung dengan tinggak kecerahan pucaknya hingga 700 nit.

Smartphone teranyar ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAH yang didukung dengan fitur fast charging. Dan yang menjadi daya tarik utama dari gadget Motorola ini adalah pada bagian kameranya. Di sini, pihak Motorola mempunyai kamera utama sebesar 200 MP yang menggunakan sensor ISOCELL HP1 dan juga dengan teknologi Chameleon Cell. Selain itu, untuk kamera juga dilengkapi kamera wide dan ultrawide masing-masing beresolusi 50 MP yang sangat mendukung untuk mengabadikan setiap momen penggunanya.

Baca juga: Mau Edit Video Di Smartphone? Ini Rekomendasi Aplikasinya!

Harga Motorola Edge X30

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di mana disematkan oleh Motorola, harga juga menjadi sorotan lainnya yang dilihat oleh para penggunanya. Untuk diketahui, smartphone teranyar ini masih tersedia di negeri Tiongkok dan para penggunanya masih perlu bersabar untuk perilisannya secara global nantinya. Selain itu, untuk harganya sendiri memiliki perbedaan yang menyesuaikan dengan kapasitasnya.

Seperti untuk versi RAM 8GB / 128 GB dibanderol seharga 3.699 Yuan atau setara Rp. 8,05 Juta dan untuk versi RAM 12 GB / 256 GB seharga 4.199 Yuan yang setara Rp. 9,14 Juta. Dan untuk versi tertingginya yaitu RA, 12 GB / 512 GB memiliki harga 4.499 Yuan atau setara Rp. 9,80 Juta yang bisa diboyong oleh para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Tech Industry

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...