Spesifikasi OnePlus 7 Pro Terkuak Di Geekbench

Unbox.id  –  Beberapa minggu sebelumnya telah muncul sedikit informasi mengenai OnePlus 7 Pro. Awal Mei 2019, terdapat kabar gembira karena OnePlus 7 Pro telah nongol di Geekbench sehingga kita bisa tahu rincian spesifikasi yang lebih lengkap. Setelah bocoran sebelumnya hanya mengungkapkan salah satu varian memori smartphone OnePlus ini saja.

Rincian spesifikasi di situs benchmark Geekbench memberikan informasi bahwa OnePlus 7 Pro akan ditawarkan dalam varian memori tertinggi hingga RAM 12 GB. Smartphone OnePlus ini akan tersedia dalam varian RAM 6 GB + 128 GB, RAM 8 GB + 256 GB, dan RAM 12 GB + 256 GB.

Memperkuat bocoran sebelumnya OnePlus 7 Pro membawa chipset kelas atas terbaik milik Qualcomm, Snapdragon 855. OnePlus 7 Pro akan berjalan di atas OxygenOS berbasis Android Pie.

Ini Alasan One Plus Hengkang dari Indonesia

OnePlus 7 Pro mencetak skor 3.526 poin di tes single-core dan 11.101 poin dalam tes multi-core di situs benchmark Geekbench.

 

Smartphone OnePlus ini juga akan menampilkan layar QHD +90 Hz dan pengaturan tiga kamera belakang. Sensor kamera belakang terdiri dari sensor primer 48 MP, lensa telefoto 8 MP dan sensor ultra wide-angle 16 MP.

Rencananya, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Mei 2019. Pada akhir April 2019, CEO OnePlus, Pete Lau membocorkan kombinasi dua kata yang akan menggambarkan perangkat terbarunya.

Dua kata tersebut adalah ”Fast” dan ”Smooth”. Kemungkinan kata kedua mencerminkan tampilan layar yang lembut dan sangat nyaman di mata. Sementara kata pertama bisa menggambarkan performa dari hardware OnePlus 7 series.

BLU Vivo One Plus Meluncur. Ini Spesifikasinya

Bocoran di Weibo mengungkapkan bahwa OnePlus 7 Pro akan membawa layar OLED 6,67 dengan desain melengkung serta teknologi Super Optic. Melihat beberapa spesifikasi yang cukup lengkap di atas, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro akan menjadi flagship yang menarik untuk dinanti.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan