Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo Y02s

Vivo y02s
Vivo y02s

Unbox – Vivo Y02s merupakan smartphone yang hadiri pada Agustus 2022 dengan berat 182 gram dan ketebalan 82 mm.

Ponsel Vivo Y02s menggunakan sistem android 12 funtouch 12 dengan mempunyai ukuran layar 6,51 inci dan 720×1600 pixels serta menggunakan jenis layar IPS LCD, untuk spesifikasi selanjutnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Spesifikasi Vivo Y78 Plus Hadir Dengan Layar Lengkungnya

Spesifikasi Vivo Y02s

Vivo y02s

Vivo y02s

Ponsel Vivo Y02s menggunakan teknologi GSM dengan didukung kecepatan 4G HSPA, LTE. Pada ukurannya HP-nya 164 x 76 x 8,2 mm dengan rangkaian kaca depan, belakang plastik, dan bingkai plastik.

Untuk chipsetnya menggunakan Mediatek MT6765 Helio P35 yang dilengkapi CPU Octa-core dan terdapat PowerVR GE8320 yang tentunya didukung RAM 2 GB penyimpanan 32 GB.

Smartphone Vivo Y02s menghadirkan fitur kamera berukuran 8 MP yang didukung lampu kilar LED serta kamera depan 5 MP. Selain itu, terdapat pula pengeras suara yang didukung jack 3,5 mm.

Kemudian, untuk komunikasi yang digunakan adalag wlan Wifi, ada bluetooth, dan ada radio FM. Fitur canggih lainnya yang tersedia lagi ada sensor sidik jari yang telah teringritasu dengan tombol power.

Baterainya mempunyai kapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya 10 whatt dan menawarkan kepada Anda dengan warna biru dan hitam.

 

Sumber dan Foto: GSMARENA 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...