Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Spesifikasi Lengkap Motorola Edge 30 Neo

Motorola Edge 30 Neo
Motorola Edge 30 Neo

Unbox – Motorola Edge 30 Neo merupakan smartphone yang dirilis pada 7 Oktober 2022 dengan memiliki berat 155 gram dan ketebalan 7,8mm dan telah menggunakan sistem android 12.

Ponsel Motorola Edge 30 Neo memiliki ukuran layar 6,28 inci dengan resolusi 1080×2400 pixels yang telah menggunakan jenis layar P-OLED, 120Hz. Kemudian, untuk spesifikasi selanjutnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Motorola Moto G53 Dirilis Bersamaan Dengan Varian X40

Spesifikasi Motorola Edge 30 Neo

Motorola Edge 30 Neo

Smartphone Motorola Edge 30 Neo teknologi jaringan GSM yang didukung kecepatan HSPA, LTE-A, 5G. Pada ukurannya 152,9 x 71,2 x 7,8 mm dengan rangakaian Kaca depan, bingkai plastik, belakang plastik.

Untuk chipset yang digunakan Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6 nm) yang dilengkapi Octa-core dan ada GPU adreno 619 serta didukung RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB.

Nah, pada kamera utamanya 64 MP yang didukung fitur lampu kilat LED ganda, HDR, dan panorama. Di sisi lain, kamera selfie adalag 32 MP dengan fiturnya HDR.

Tentunya ponsel canggih ini telah menggunakan pengeras suara dan komunikasi yang digunakan Wi-Fi, bluetooth, dan NFC.

Kemudian, untuk fitur canggih lainnya yang ada di dalam ponsel ini sidik jari yang telah terintegrasi dengan tombol power. Untuk kapasitas beterainya 4020 mAh dan menawarkan warna Very Peri, Black Onyx, Ice Palace, serta Aqua Foam.

 

 

Sumber dan Foto: GSMARENA 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...