Connect with us

Hi, what are you looking for?

Infinix

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 Pro 5G

Infinix Note 12 Pro 5G
Infinix Note 12 Pro 5G

Unbox – Infinix Note 12 Pro 5G merupakan smartphone yang dirilis pada 15 Juli 2022 dengan memiliki berat 188 gram dan ketebalan 8 mm yang juga menggunakan sistem android 12 XOS 10.6.

Ponsel Infinix Note 12 Pro 5G mempunyai ukuran layar 6,7 inci dengan 1080×2400 piksel dengan menggunakan jenis layar AMOLED. Kemudian, untuk spesifikasi selanjutnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Infinix Hot 30 Kolaborasi Infinix Dan Free Fire

Spesifikasi Infinix Note 12 Pro 5G

 Infinix Note 12 Pro 5G

Smarthone menggunakan tekenologi GSM yang didukung dengan kecepatan HSPA, LTE, 5G. Pada tubuhnya mempunyai ukuran 164,7 x 76,9 x 8 mm dengan rangkaian kaca depan, bingkai plastik, dan belakang plastik.

Untuk chipsentnya Mediatek MT6833P Dimensity 810 (6 nm) yang dilengkapi Octa-core dan ada GPU Mali-G57 MC2 serta didukung RAM 8 GB dengan penyimpanan 128 GB.

Pada kamera utamanya 108 MP yang didukung fitur Flash quad-LED, HDR, dan panorama. Sementara itu, kamera depannya 16 MP yang dilengkapi fitur pengeras suara.

Ponsel canggih ini menghdirkan pengeras suara dengan speaker ganda yang dilengkapi colokan 3,5 mm. Nah, untuk kominukasi yang digunakan adalah Wifi serta bluetooth.

Kemudian, ada sensor sidik jari yang telah terpasang dengan tombol power dan kapasitas baterainya Li-Po 5000 mAh dengan memiliki pengisian daya 33 whatt. Berbicara mengenai warnanya, terdapat satu saja, yakni putih hitam dengan model X671B.

 

Sumber dan Foto: GSMARENA

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

Infinix

Unbox.id – Baru-baru ini Infinix dikabarkan akan memperkenalkan seri Zero Flip, sebuah smartphone lipat yang harganya akan lebih terjangkau dibandingkan ponsel lipat pada umumnya....

Tech Industry

Unbox.id – Infinix menghadirkan jajaran perangkat Internet of Things (IoT) barunya ke Indonesia. Produk IoT ini cukup terjangkau, bahkan dibanderol dengan harga puluhan ribu...

Tech Industry

Unbox.id – Selain fitur kamera dan kemewahan, ROG Phone 8 juga memiliki spesifikasi mumpuni khas smartphone gaming.Ketiga model HP Android besutan Asus ini semuanya...