Speed Test Lima Smartphone Flagship
LG Komparasi Google Artikel Apple Handphone & Tablet Samsung

Speed Test Lima Smartphone Flagship , Siapa Jawaranya ?

Membandingkan performa dua smartphone sepertinya sudah biasa. Bagaimana jika lima smartphone sekaligus diadu dalam speed test lima smartphone flagship?

Membandingkan performa dua smartphone sepertinya merupakan hal yang sudah biasa. Bagaimana jika secara langsung membandingkan kecepatam lima ponsel pintar sekaligus. Tidak tanggung-tanggung, yang diuji merupakan jajaran smartphone flagship dari berbagai merk smartphone.

Adalah pemilik akun YouTube dengan nama EverythingApplePro yang menyajikan video test berupa speed test lima smartphone flagship tahun ini.

Kelima smartphone flagship yang diadu kali ini diantaranya adalah: Samsung Galaxy S8, iPhone 7 Plus, LG G6, Google Pixel, dan OnePlus 3T. Kesemuanya disandingkan untuk melihat mana smartphone flagship yang memiliki performa tercepat.

Speed test lima smartphone flagship dilakukan dengan cara kesemuanya digunakan untuk membuka beragam aplikasi dan game yang sama. Tak ketinggalan, kelimanya juga turut melalui uji benchmark melalui dua aplikasi tes benchmark paling populer, AnTuTu Benchmark dan GeekBench.

Lantas siapa yang menjadi smartphone dengan kinerja tercepat dalam speed test lima smartphone flagship kali ini? Jawabannya adalah iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy S8 saling bergantian mendominasi. Agar lebih jelas, ada baiknya Anda segera simak video diatas. Selamat menyaksikan.

Related posts

Redmi K20 Pro Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia

Irianto Bina Dirgantara

HUAWEI nova 5T, Lebih Puas Bermain Game

Irianto Bina Dirgantara

Huawei Membuka Penghargaan untuk Sutradara Film Smartphone dan Kreator Konten

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment