Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komparasi

Speed Test Lima Smartphone Flagship , Siapa Jawaranya ?

Speed Test Lima Smartphone Flagship

Membandingkan performa dua smartphone sepertinya sudah biasa. Bagaimana jika lima smartphone sekaligus diadu dalam speed test lima smartphone flagship?

Membandingkan performa dua smartphone sepertinya merupakan hal yang sudah biasa. Bagaimana jika secara langsung membandingkan kecepatam lima ponsel pintar sekaligus. Tidak tanggung-tanggung, yang diuji merupakan jajaran smartphone flagship dari berbagai merk smartphone.

Adalah pemilik akun YouTube dengan nama EverythingApplePro yang menyajikan video test berupa speed test lima smartphone flagship tahun ini.

Kelima smartphone flagship yang diadu kali ini diantaranya adalah: Samsung Galaxy S8, iPhone 7 Plus, LG G6, Google Pixel, dan OnePlus 3T. Kesemuanya disandingkan untuk melihat mana smartphone flagship yang memiliki performa tercepat.

Speed test lima smartphone flagship dilakukan dengan cara kesemuanya digunakan untuk membuka beragam aplikasi dan game yang sama. Tak ketinggalan, kelimanya juga turut melalui uji benchmark melalui dua aplikasi tes benchmark paling populer, AnTuTu Benchmark dan GeekBench.

Lantas siapa yang menjadi smartphone dengan kinerja tercepat dalam speed test lima smartphone flagship kali ini? Jawabannya adalah iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy S8 saling bergantian mendominasi. Agar lebih jelas, ada baiknya Anda segera simak video diatas. Selamat menyaksikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google memperkenalkan beberapa solusi baru pada acara Google Next 2024. Salah satu solusi yang dihadirkan pada acara tersebut adalah Gemini Code Assist...

Tech Industry

Unbox.id – Google Doodle hari ini merayakan Hari Bumi 2024 dengan serangkaian gambar yang menampilkan kata “Google” dari gambar satelit. Hari Bumi 2024 atau...

Artikel

Unbox.id – Seiring waktu, iPhone menyimpan banyak kenangan, termasuk foto, video, aplikasi terinstal, obrolan, dan file. IPhone sendiri hadir dengan beberapa pilihan penyimpanan. Saat...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...