Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Sony PlayStation 4 Makin Terjangkau?

Unbox.id- Sony PlayStation 4 sendiri punya tempat bagi pemain game seluruh dunia. Termasuk Indonesia, banyak sekali yang merindukan bermain PS4 dan bisa mainkan game menarik lainnya. Setelah kehadiran dari PS5 itu sendiri banyak yang mulai lepas konsol generasi sebelumnya ini.

Bahkan beberapa toko game ternama sudah banyak opsi PS4 dengan beragam pilihan. Mau pilih game bisa mainkan langsung dari harddisk atau beli game fisik seperti Blu-Ray bahkan pakai Game Pass buat main game digital mereka.

Banyak pilihan menarik sih buat kalian yang mau main dengan beragam pilihan tersebut. Untuk itu, daripada pusing kepala coba dulu deh PS4 dan alasan harganya semakin terjangkau. Termasuk saatnya untuk membeli konsol game saat ini.

Dukungan Game Baru masih Ada untuk Sony Playstation 4

PS4 games

Buat yang mau main game baru tentu saja mau mencoba dahulu dengan PS4. Alasannya simpel, selain masalah budget juga ingin tahu kemampuan dari game baru tersebut. Banyak developer game membuat engine untuk PS4 juga. Selain itu, populasinya juga masih banyak yang bertahan.

Sampai beberapa gamer masih bertahan dengan PS4 mereka dengan alasan stok PS5 susah mereka dapatkan. Mungkin saja, kemampuannya sendiri masih sama dengan PS5 sekarang.

Tampilan Minimalis buat konsol ini

Sony Playstation 4

Tentu saja buat orang-orang punya Sony PlayStation 4 itu lebih minimalis. Bila membandingkan dengan PS5 sendiri, jauh lebih mencolok PS5 ketimbang konsol ini. Tidak heran kalau model ini masih banyak yang mau beli. Malah bentuknya seperti trapesium pun begitu menarik sekali.

Coba deh, letakkan di meja ataupun dekat dengan televisi pasti sangat cocok banget. Karena itulah, PS4 paling nyaman bahkan enak sekali buat main tanpa harus terganggu dengan bentuk dari konsol itu sendiri.

Tampilan Gambar Masih Bagus buat PS4

Justru konsol ini masih bisa bahkan sanggup mainkan game dengan tampilan grafik setara dengan game saat ini. Malah beberapa game sendiri banyak yang bisa kita mainkan nyaris mirip dengan game buat konsol Next-Gen. Padahal banyak game AAA sekarang punya grafik begitu detail banget.

Nah, konsol satu ini memang keunggulannya punya teknologi tidak out of date daripada konsol lainnya. Bahkan masih bisa unggul daripada Nex-Gen. Entah kenapa, PS4 sendiri punya rasa berbeda daripada model lainnya.

Harga Sudah Terjangkau lho

Untuk harganya sendiri, PS4 sudah terjangkau sekali. Bahkan untuk ukuran produk lama masih ada daya tariknya. Mungkin saja perbedaan mencolok dari PS3 ke PS4 itulah yang membuat umur produk ini lebih panjang daripada model sebelumnya.

Jadi tak ada pilihan lain kalau memang mau memboyong PS4 ini sebagai konsol main kalian. Terutama buat yang mau bermain dengan game terbaik dan konsol terbaik tentu saja. Harganya sendiri untuk PS4 sekarang hanya Rp3 Jutaan saja. Untuk PS4 biasa dan juga bisa main game dari harddisk.

 

PS4 Pro adalah Model Paling Bertenaga

Sebenarnya PS4 Pro adalah model paling bertenaga sekaligus versi terbaik dari PS4 biasa. Karena itu banyak yang membeli model ini karena mesinnya berbeda jauh daripada model biasa. Bahkan harganya pun masih mirip dengan harga saat mereka launching.

Sayangnya mencari barang ini begitu sulit dan kebanyakan beralih ke PS5 juga. Tapi tak ada salahnya mencari second untuk model ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Sony PlayStation baru saja mengumumkan akan meluncurkan program diskon besar-besaran selama Ramadhan tahun ini. Tanpa ragu, dalam program Ramadan Offer ini, diskon...

Apps & Games

Unbox.id – Sony sekali lagi mengadakan pesta diskon untuk game PS4 dan PS5 di PlayStation Store Digital Store. Program penjualan ini merayakan Imlek 2023...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Sebagian orang memiliki keluhan soal rusaknya baterai stik PS4 saat menggunakannya dengan tidak hati-hati. Kerusakan tersebut bisa terjadi sewaktu-waktu, terutama saat...

Apps & Games

Last updated on 18 Juli, 2022 Jakarta, Unbox.id – Bagi anda yang saat ini merupakan penggemar berat game konsol Sony PlayStation 4 dan 5,...