Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Smartwatch Terbaru Amazfit Active dan Active Edge Segera Hadir

Amazfit Active
Amazfit Active dan Active Edge | foto: Daily Kiran

Jakarta, Unbox.id – Penawaran jam tangan pintar terbaru Amazfit hadir dengan dua gaya baru. Amazfit Active menghadirkan opsi paduan aluminium bergaya dan casing baja tahan karat, pelacakan GPS, dan panggilan Bluetooth pada perangkat. 

Sementara Active Edge adalah penawaran yang lebih tangguh dengan cangkang polikarbonat yang memiliki pelindung anti air 10 ATM dan berfokus pada pelacakan aktivitas. Amazfit Active menampilkan layar AMOLED persegi 1,75 inci dengan resolusi 390 x 450 piksel. 

Baca juga: Samsung Hadirkan Panel Oled di Lini Smartphone Galaxy A1

Perangkat ini memiliki pilihan tali kulit silikon dan vegan serta menawarkan ketahanan air 5 ATM. Anda mendapatkan Bluetooth 5.2 BLE dengan dukungan panggilan Bluetooth dari ponsel cerdas yang Anda pasangkan serta Amazon Alexa dan asisten suara offline.

Spesifikasi Ringkas Amazfit Active dan Active Edge

Zepp OS mendukung aplikasi pihak ketiga dan mini-game yang dapat download dari Aplikasi Zepp di ponsel Anda. Anda juga dapat menyimpan Musik hingga 250MB langsung di jam tangan.

Pelacakan kesehatan hadir dengan fitur sensor biometrik BioTracker PPG dengan dukungan untuk pelacakan detak jantung, oksigen darah, tidur, dan stres. Anda juga mendapatkan akses ke Zepp Coach dengan rencana latihan, latihan, dan jadwal pemulihan yang dipersonalisasi. 

Amazfit Active

Teaser jam tangan pintar terbaru Amazfit | foto: Gizmochina

Baca juga: Lenovo Gandeng Penulis dan Ilustrator Indonesia Untuk Buat Animasi

Jam tangan ini juga memiliki penerima GNSS internal dengan dukungan untuk GPS, QZSS, BEIDOU, GALILEO dan GLONASS. Ada baterai berkapasitas 300 mAh yang mampu bertahan 14 hari dengan normal dan 16 jam dengan penggunaan GPS terus menerus.

Amazfit Active hadir dalam warna Midnight Black, Petal Pink, dan Lavender Purple dan memiliki bandrol seharga $150 (Rp 2,3 juta). Produk ni tersedia di Amerika Serikat dan akan segera hadir di lebih banyak wilayah.

Fitur dan Informasi Lainnya

Active Edge mendapatkan LCD TFT 1,32 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan empat tombol fisik untuk kontrol yang lebih mudah. Jam tangan ini memiliki peringkat 10 ATM sehingga dapat Anda gunakan untuk menyelam hingga 100 meter. 

Ada 100+ opsi tampilan jam tangan, dan pelacakan aktivitas untuk lebih dari 130 olahraga dengan pengenalan olahraga otomatis. Watc mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 BLE dan sensor optik BioTracker PPG serta penerima GNSS yang sama dari Amazfit Active. 

Baterai di sini sebesar 370 mAh yang mampu bertahan hingga 16 hari dengan penggunaan normal dan 20 jam pada GPS. Active Edge tersedia dalam warna Lava Black, Midnight Pulse, dan Mint Green dan memiliki bandrol dengan harga $140 (Rp 2,2 juta). 

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...