Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Smartwatch Garmin Forerunner 645 Tambahkan Spotify Untuk Kenyamanan Berolahraga

Last updated on 7 November, 2018

Unbox.id – Para pecinta jam tangan Garmin yang ingin mendapatkan layanan Spotify dalam jam tangan kebugaran mereka sekarang memiliki opsi lain selain dari seri Fenix ​​5 Plus. Garmin secara resmi menghadirkan Spotify ke smartwatch Forerunner 645 Music. Jam tangan yang berfokus diluncurkan awal tahun ini dengan pada fokus musik sebagai salah satu fitur unggulan yang dimilikinya. Ketika memulai debutnya, pengguna dapat menambahkan musik secara manual kedalam jam tangan atau mengunduh daftar putar dari aplikasi layanan streaming pihak ketiga. Dukungan layanan streaming masih terbatas saat ini.

Forerunner 645 Music diluncurkan yang support pada iHeartradio akhirnya menambahkan Deezer dalam selang beberapa bulan kemudian. Dikenal karena terus memperbarui jam tangannya, Garmin tidak berhenti sebatas Deezer. Bulan lalu, Garmin menambahkan Spotify kedalam Fenix ​​5 Plus, dan sekarang aplikasi ini tersedia untuk diunduh di semua perangkat Garmin Forerunner 645 Music. Aplikasi Spotify ini sudah bisa diunduh melalui Garmin Connect app store.

Setelah diunduh dan dipasang, aplikasi Spotify bisa terkoneksi ke layanan streaming musik online dan mengunduh daftar putar untuk bisa didengarkan saat berlari. Daftar putar ini tersimpan secara lokal didalam jam, jadi tidak perlu harus menggunakan koneksi internet selama berolahraga. Dengan ruang hingga 500 lagu, anda memiliki musik yang akan anda dengar paling tidak selama satu minggu. Sebagaimana dengan seri Fenix ​​5, fitur sinkronisasi ini memerlukan akun Spotify Premium.

Garmin Forerunner 645 merupakan jam tangan midrange dalam seri Forerunner. Jam ini ringan dan nyaman, dengan tampilan sporty yang bisa anda pakai sepanjang hari. Dilengkapi dengan sensor, jam tangan ini memiliki semua yang anda butuhkan saat berlari termasuk GPS, kompas, giroskop, akselerometer, termometer, altimeter barometrik, dan monitor denyut jantung di pergelangan tangan. Notifikasi smartphone, support dengan headphone Bluetooth, dan Garmin Pay.

Baca Juga – Garmin Instinct Dirancang Untuk Pecinta Kegiatan Outdoor

Jam tangan dengan fitur ini telah tersedia melalui situs Garmin dan toko online lainnya dengan harga banderol $ 449, dengan tersedia pilihan warna yang mencakup trap hitam dengan bezel stainless steel, strap cerise dengan bezel stainless steel, strap hitam dengan bezel slate, dan strap hitam dengan bezel rose gold.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Garmin Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, dua jam tangan perkakas mewah modern dengan desain mewah dan fitur luar...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – GPS genggam terbaru Garmin khusus untuk pendakian jarak jauh. GPS genggam dengan nama eTrex Solar dapat bertahan selama 75 hari dengan...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna mematikan rekomendasi hasil personalisasi. Dengan fitur ini, lagu yang diputar oleh orang lain menggunakan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Merek perusahaan perangkat elektronik Omate, telah mengumumkan cincin pintar terbaru, yang mereka sebut dengan Ice Ring. Perangkat tersebut terbuat dari paduan...