Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Smartphone Snapdragon 870 5G Terbaik di 2023 Yang Menarik

Poco F4_1pf4
Ada beberapa pilihan produk smartphone Snapdragon 870 5G yang menarik untuk bisa diboyong lebih lanjut bagi penggunanya. (Sumber: Medcom.id)

Unbox.id – Berbicara tentang mobile gaming memang tidak ada habisnya. Terlebih, banyak ponsel dengan prosesor gaming bertenaga telah diluncurkan ke pasaran, termasuk ponsel dengan Snapdragon 870 yang akan menghadirkan pengalaman gaming terbaik di kelasnya. Prosesor Snapdragon 870 merupakan paket lengkap yang sudah mendukung jaringan 5G dan dikemas dengan fitur yang fokus pada kecepatan dan efisiensi daya yang cukup mumpuni.

POCO F4

POCO juga menyelenggarakan kompetisi ponsel Snapdragon 870 dengan meluncurkan POCO F4 di Indonesia. Ponsel ini, berdasarkan performa untuk mendukung berbagai aktivitas, hadir dalam dua varian RAM, 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

Antarmuka intuitif pada layar ponsel POCO tajam dan halus karena POCO F4 memiliki layar AMOLED 6,67 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz. MP, mendukung kamera 8 MP + 2 MP dan kamera depan 20 MP.

Kebutuhan daya POCO F4 dipenuhi dengan hadirnya baterai berkapasitas 4500mAh yang mendukung teknologi 67W turbo charging yang mampu mengisi penuh baterai dalam hitungan menit.

Baca juga: Smartphone RAM 4GB Termurah Tahun 2023 Yaitu?

Realme GT Neo 3T

Realme GT Neo 3T_1rgt

Realme GT Neo 3T hadir sebagai varian produk dengan sistem Snapdragon canggih yang menarik untuk penggunaan kesehariannya. (Sumber: DroidLime)

Diluncurkan pada pertengahan tahun 2022, Kingdom GT Neo 3T yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870 5G memberikan pilihan bagi pengguna ponsel yang mencari smartphone berperforma cepat karena dilengkapi dengan RAM 8GB. Selain itu, dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Salah satu keunggulan ponsel realme 5G ini adalah kameranya. realme GT Neo 3T menyematkan trio kamera termasuk kamera utama 64 MP. Dua kamera lainnya adalah kamera sudut lebar dan kamera makro. Kebutuhan selfie dipenuhi oleh kamera depan 16MP dengan desain terintegrasi.

realme GT Neo 3T hadir dengan layar AMOLED besar berukuran 6,62 inci. Monitor ini sudah mendukung refresh rate 120Hz sehingga cocok dan nyaman digunakan untuk mobile gaming atau menikmati streaming tanpa lag.

Pengguna Realm GT Neo 3T juga tidak perlu khawatir baterai cepat habis, karena ponsel ini dibekali baterai 5000mAh yang mendukung teknologi SuperDart 80W untuk membantu mengisi baterai dengan cepat.

Black Shark 4

Rekomendasi lain untuk ponsel Snapdragon 870 adalah ponsel gaming Black Shark 4 dengan layar AMOLED 6,67 inci, mendukung kecepatan refresh 144Hz, mendukung aktivitas bermain game, dan memberikan pengalaman bermain game sekaligus dengan grafis yang halus.

Selain untuk game, handphone ini juga bisa digunakan kameranya. Black Shark 4 dibekali triple camera cluster termasuk kamera utama 48 MP, didampingi dua kamera lainnya, masing-masing beresolusi 8 MP dan 5 MP.

Di bagian depan terdapat kamera selfie 20MP, bukaan layar f/2.45 untuk membantu menciptakan bokeh alami yang halus.

Dari segi tenaga, ponsel Snapdragon 870 ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama karena memiliki kapasitas yang lumayan besar, 4500 mAh. Baterai ini mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 4.0+ dengan kapasitas maksimal 120W.

Baca juga: Smartphone Lipat Terkuat Di Muka Bumi Ini!

VIVO X60

Vivo X60_1xv

Vivo hadirkan varian X60 yang menarik perhatian penggunanya dengan spek sistem yang menjanjikan. (Sumber: India TV News)

Vivo juga meluncurkan ponsel Snapdragon 870 untuk pasar Indonesia, khusus X60 yang dibekali RAM besar 8 GB, memori internal 128 GB, untuk mendukung kinerja prosesor.

Layar Vivo X60 berjenis AMOLED, cukup besar dengan ukuran 6,56 inci dan mampu menciptakan layar berkualitas FHD+ dengan resolusi 2376 x 1080 piksel. Kualitas keseluruhan layar AMOLED tidak diragukan lagi.

Ponsel seri X60 versi standar memiliki triple camera cluster dengan konfigurasi kamera belakang 48 MP + 13 MP + 13 MP, kamera depan beresolusi besar 32 MP. Beberapa fitur utama kamera Vivo X60 antara lain mode Night, Portrait, dan Time Lapse.

Untuk memenuhi kebutuhan daya, ponsel Vivo Snapdragon 870 dibekali baterai berkapasitas 4300 mAh yang mendukung fast charging melalui teknologi 33W FlashCharge.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, telah muncul bocoran ponsel andalan Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI. Kabarnya, kedua tipe ponsel ini akan...

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...