Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Smartphone Realme 10 Pro 5G Dapat Sertifikat NBTC

Realme 10 Pro 5G_1
Smartphone Realme 10 Pro 5G dikabarkan telah mendapatkan sertifikat yang membuatnya semakin mantap untuk para penggunanya. (Sumber: Harapan Rakyat)

Last updated on 7 November, 2022

Unbox.id – Realme adalah salah satu produk smartphone yang cukup digandrungi oleh para penggunanya. Produsen gadget asal negeri Tiongkok ini memang menghadirkan beragam produk dengan pilihan terbaik untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Lebih lanjut, belum lama ini salah satu varian produk smartphonenya yang menjadi unggulan dan cocok untuk diboyong oleh para penggunanya yaitu Realme 10 Pro 5G dikabarkan telah mendapatkan sertifikat NBTC. Dengan mendapatkan sertifikat tersebut, smartphone ini menjadi semakin cocok dan layak untuk menjadi pilihan para penggunanya dalam kebutuhan smartphone yang mumpuni.

Realme 10 Pro 5G Sudah Bersertifikat

Realme 10 Pro_2

Smartphone Realme 10 Pro dikabarkan sudah mendapatkan sertfikiat NBTC di Thailand. (Sumber: Phonedroid)

Kehadiran sebuah smartphone pastinya cukup dibutuhkan untuk bisa memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-harinya. Selain itu, sebuah pilihan produk smartphone yang ada menjadi penting di mana mampu menunjang kebutuhan dari para penggunanya dalam menghadirkan segala aktivitas yang ada. Dalam hal ini, salah satu produsen gadget terkemuka asal Tiongkok yaitu Realme telah menghadirkan suatu smartphone teranyarnya yang cocok untuk diboyong dalam aktivitas kesehariannya.

Ya, produk tersebut adalah Realme 10 Pro 5G. Ini merupakan salah satu produk teranyar milik Realme yang dihadirkan oleh produsen smartphone tersebut. Lebih lanjut, tersiar update kabar dari produk ini di mana bahwa Realme 10 Pro 5G sudah mendapatkan sertifikat NBTC yang mampu membuatnya semakin menjanjikan untuk berada di pasaran smartphhone global. Dari informasi yang ada, smartphone ini telah mengantondi sertifikat NBTC dari otoritas Thailand. Daftar ini semakin diperkuat di mana dalam detail informasi tersebut, smartphone yang telah mendapatkan sertifikasi itu memiliki nomor seri RMX3661.

Hal ini cukup sejalan dalam sebulan yang lalu juga terdapat kabar informasi bahwa TENAA telah mengeluarkan sertifikasi terhadap sebuah smartphone terbaru yang nantinya bisa dipasarkan dalam pangsa pasar smartphonenya. Smartphone terbarunya tersebut yaitu RMX3663 dan juga ada RMX3661 yang berada dalam informasinya tersebut. Sementara untuk informasi detailnya, produk berseri RMX3663 akan dihadirkan di Tiongkok dan untuk RMX3661 akan hadir di negara Thailand.

Tentunya dengan adanya hal ini, para penggunanya bisa mendapatkan produk smartphone berkualitas dari Realme yang pastinya juga sudah ditunggu-tunggu untuk performanya yang mumpuni. Sehingga kebutuhan akan smartphone yang ada dalam sehari-harinya bisa dirasakan dengan cukup terpenuhi.

Baca juga: Realme 10 Pro+ Dikabarkan Akan Hadir Dalam Waktu Dekat

Bocoran Spesifikasi Realme 10 Pro

Realme 10 Pro_3

Produk smartphone Realme ini dikabarkan akan mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bisa digunakan dalam aktivitas kesehariannya. (Sumber: BOL News)

Selain sudah mendapatkan sertifikasi, Realme 10 Pro juga mempunyai sedikit bocoran tentang spesifikasi yang dihadirkan dalam produk smarpthonenya tersebut. Untuk produknya sendiri, smartphone ini dikabarkan akan mempunyai sistem yang canggih dan juga cocok untuk digunakan dalam aktivitas keseharian para penggunanya. Selain itu, smartphone ini juga akan didukung performa yang mumpuni untuk bisa menunjang keseharian dari para penggunanya.

Kecanggihan akan sistemnya itu dapat terlihat di mana produk ini menggunakan prosesor Octa-Core 2.2GHz dan chipset dari Helio G99. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan pilihan RAM yang beragam yaitu di kisaran 6GB, 8GB, sampai 12GB. Hal ini juga yang membuat memori pernyimpanan internalnya juga mempunya beberapa pilihan yang tepat untuk bisa menunjang kebutuhan dari para penggunanya di mana hadir dengan pilihan mulai dari 64GB, 128GB, 256GB, dan yang terbesar adalah 512GB. Sementara untuk operasi sistemnya, Realme menyematkan operasi sistem Android 12 sebagai sistemnya.

Lebih lanjut pada bagian layarnya, smartphone Realme 10 Pro juga dibekali dengan kualitas layar yang cukup terang. Layarnya sendiri sudah menggunakan panel LCD berukuran 6,7 inci dengan desain punch-hole. Selain itu, layar ini juga akan memiliki resolusi Full HD+ di mana layarnya ini akan mempunyai kualitas piksel di angka 1080 x 2400 piksel yang membuatnya penuh warna.

Selanjutnya pada bagian kamera, smartphone Realme ini dikabarkan akan memiliki kualitas kamera utama dengan cukup besar yaitu beresolusi di angka 108MP yang ditambahkan dengan lensa sekunder sebesar 2MP. Realme 10 Pro juga akan disematkan kamera selfie beresolusi 2MP yang membuatnya semakin lengkap untuk kebutuhan menangkap gambar pada foto maupun video. Dan sebagai pelengkapnya, Realme menggunakan kapasitas baterai di angka 5.000mAH yang didukung dengan pengisian cepat di angka 33W.

Baca juga: Pilihan Smartphone Realme Dengan Fitur Fast Charging Terbaik

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....