Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Smartphone Pilihan Terbaik Dari Vivo Untuk Abadikan Momen

Vivo V27 5G_1abc
Varian Vivo V27 5G jadi pilihan produk smartphone Vivo yang menarik untuk digunakan sebagai kamera foto. (Sumber: Tabloid PULSA)

Unbox.id – Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut Idul Fitri. Ya, momen silaturahmi dan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat merupakan salah satu hal yang paling ditunggu. Oleh karena itu, Vivo mengajak masyarakat untuk mengabadikan dan membagikan setiap momen spesial agar tidak terlewatkan, dengan fitur canggih dari berbagai smartphone Vivo sebagai bagian dari program Ramadhan Ultimate. Ada beberapa pilihan yang direkomendasikan Vivo untuk mendukung fotografi dan videografi dalam mengabadikan momen, seperti: seri Vivo V27, Vivo X80, dan Vivo Y22. Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia mengatakan bahwa Ramadan merupakan bulan yang sangat spesial bagi umat Islam. Salah satu momen yang paling ditunggu di bulan Ramadan adalah Hari Raya, identik dengan momen mengharukan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Tangkap Hasil Video dan Foto Lebih Cinematic

Kamera selalu menjadi hal terpenting saat memilih smartphone, terutama untuk mengabadikan hari-hari spesial seperti Hari Raya. Smartphone tercanggih dari Vivo ini memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen indah tersebut.

Salah satunya, dengan adanya Vivo X80, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan gambar dengan foto atau video yang lebih sinematik. Vivo X80 dilengkapi dengan kamera ZEISS Cinematic Style Bokeh dalam mode potret dan kamera ZEISS Cinematic Video Bokeh dalam mode video, yang menghasilkan efek bokeh seperti screenshot film.

Teknik ini memungkinkan Anda membuat gambar malam yang lebih indah. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fitur ini jika ingin menyorot atau menyorot elemen foto atau video apa pun. Selain itu, Vivo X80 mampu mendistorsi latar belakang subjek yang kurang mendukung seperti keramaian.

Gunakan efek bokeh jenis ini untuk membuat hasil foto otomatis lebih estetis dan ekspresif dibandingkan sinematografi profesional. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk berbagi momen kebersamaan di malam takbiran dengan foto atau video yang bagus.

Baca juga: 3D Curved Screen Paling Tipis Dari Vivo V27 5G

Sesuaikan Posisi Saat Mengambil Gambar di Malam Hari

Vivo V27 5G_2abc

Kamera yang ada di dalam produk Vivo V27 5G ini juga cukup menarik dan cocok untuk berfoto lewat speknya yang menjanjikan. (Sumber: Jabar Express)

Malam takbiran dengan berbagai kegiatan seperti kumpul-kumpul dan pesta kembang api di luar bersama keluarga merupakan momen langka yang bisa diabadikan bahkan saat senja. Seri Vivo V27, generasi terbaru dari seri Vivo V, hadir dengan kamera andalan di kelas smartphone dengan Aura Light Portrait, kombinasi mode Aura Light dan mode Portrait yang menyempurnakan setiap foto yang diambil di kondisi minim cahaya, tampil lebih cerah alami cahaya konstan lembut dari keseluruhan fungsi ini.

V27 5G juga memiliki sensor Sony IMX766V yang menangkap gambar dengan detail yang presisi, membuat setiap momen malam takbiran menjadi lebih spesial. Seri Vivo V27 juga dilengkapi dengan hybrid image stabilizer (OIS+EIS) yang menjamin gambar lebih stabil dan jernih.

Selain itu, fitur Super Night Video Vivo V27 5G mampu menghadirkan hasil video yang maksimal di kondisi minim cahaya. Untuk pilihan fotografi malam, Vivo juga menawarkan seri smartphone lainnya yakni seri Y hingga Vivo Y22 yang memiliki kemampuan AI triple camera dengan pengaturan kamera

belakang beresolusi tertinggi di kelasnya dalam mode malam 50MP. Kamera, kamera makro 2 megapiksel, dan mode bokeh. Smartphone ini memudahkan penggunanya untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas, tajam, dan detail.

Kamera depan dan belakang Vivo Y22 juga telah disempurnakan dengan bantuan fitur Super Night Mode, sehingga mampu menghadirkan gambar kamera yang tajam meski dalam kondisi minim cahaya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...

Vivo

Unbox.id – Saat ini Vivo belum meluncurkan model ponsel layar lipat di pasar Indonesia. Namun di China, perusahaan meluncurkan smartphone ini dua tahun lalu....