Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Smartphone Lava Agni 2 Rilis di Amazon India dengan 2 Warna Baru

Agni 2
Lava Agni 2 5G | foto: Pricebaba

Jakarta, Unbox.id – Lava hari ini mengumumkan dua pilihan warna baru untuk smartphone Agni 2. Kedua warna tersebut ialah tipe Glass Heather yang menampilkan warna ungu halus dan tipe Glass Iron yang menawarkan warna abu-abu. 

Varian warna baru tersebut bergabung dengan opsi biru Glass Viridian yang tersedia sejak peluncuran. Lava Agni 2 menampilkan layar AMOLED melengkung berukuran 6,78 inci dan dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 7050.

Baca juga: Instagram Minta Maaf Usai Salah Sebut Palestina di Platformnya

Ponsel cerdas ini mulai dari Rs 21.999, tetapi saat ini tersedia untuk dibeli dengan harga diskon Rs 19.999 di Amazon. Namun perlu diperhatikan bahwa harga diskon tersebut hanya dicantumkan dalam jangka waktu terbatas. 

Spesifikasi Ponsel Cerdas Lava Agni 2

Desain adalah salah satu daya tarik utama ponsel Lava baru. Ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan OnePlus 11 5G yang lebih mahal. Meski begitu, Lava Agni 2 punya modul kamera berbentuk lingkaran besar dengan empat sensor dan lampu kilat LED di satu sisi. 

Secara keseluruhan, saya sangat menyukai desain belakang ponsel Lava. Ini memancarkan tampilan berkelas dan premium, terutama mengingat bandrol harganya. Perusahaan telah memberikan inovasi yang cukup baik jika membandingkannya dengan versi sebelumnya.

Baca juga: Cara Menggunakan Cover Screen Galaxy Z Flip 5, Video Call Sambil Buka Aplikasi Lain!

Lava Agni 2 saat ini dihargai INR 19,999 ($240) atau Rp 3,8 juta di Amazon India. Dan ada kupon tambahan sebesar INR 750 (Rp 143.000) saat checkout. Terdapat layar AMOLED melengkung berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. 

Fitur dan Informasi Lainnya

Meskipun Lava mengambil isyarat desain dari OnePlus 11, saya suka bahwa perusahaan juga menambahkan beberapa keunikan. Modul kamera belakang pada smartphone terbaru Lava tersebut berada di tengah, tidak seperti OnePlus 11.

Selain itu, panel belakang terdapat logo merek dengan tag “5G” di sisi bawah. Di bagian depan, ponsel dengan layar melengkung ini terlihat premium untuk bandrol harganya. Ponsel cerdas ini memiliki tampilan berlubang di bagian atas layar dan bezelnya sangat tipis. 

Jadi, ponsel ini juga menawarkan pengalaman multimedia yang luar biasa. Smartphone buatan India ini dibekali chipset Dimensity 7050, RAM 8 GB, dan penyimpanan 256 GB. 

Bagian belakang memiliki kamera utama 50MP bersama lensa ultrawide 8MP bersama modul tambahan 2MP, sementara baterainya berkapasitas 4.700 mAh. Ia memiliki fitur pengisian cepat kabel USB C 66 watt.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...