Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Smartphone Gaming Murah Spek Tinggi Terbaik di 2023

Infinix Zero 20_1a
Ada beberapa list produk smartphone gaming murah yang menarik untuk diboyong di tahun 2023 ini. (Sumber: Eraspace)

Unbox.id – Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh pengguna Smartphone. Hampir semua kalangan tertarik dengan permainan, tua dan muda, anak-anak dan dewasa. Apalagi saat ini banyak sekali pilihan handphone gaming yang menawarkan spek tinggi untuk gaming. Smartphone gaming sendiri tidak harus mahal. Ada juga Smartphone gaming murah yang terjangkau. Harga memang menjadi salah satu pertimbangan utama saat membeli Smartphone, apalagi Smartphone permintaan khusus seperti Smartphone gaming. Apalagi sekarang ini banyak sekali jajaran Smartphone gaming dengan harga mulai dari 1 jutaan, 2 jutaan hingga 3 jutaan. Berikut adalah beberapa baris yang telah kami kumpulkan untuk Anda jelajahi.

TECNO Pova 4 Pro

TECNO Pova 4 Pro_1b

Produk TECNO Pova 4 Pro jadi pilihan produk smartphone gaming murah dengan spek yang menjanjikan. (Sumber: Gadgetren)

Salah satu usulan smartphone gaming murah seharga Rp 3.099.00 dengan spesifikasi tinggi setara dengan harga yang dibayarkan adalah TECNO Pova 4 Pro yang menawarkan performa CPU terbaik di kelasnya, RAM besar, dan baterai berkapasitas besar.

Kebutuhan memori didukung oleh RAM 8GB, yang bisa ditambah dengan tambahan RAM 5GB sehingga total menjadi 13GB RAM.Pilihan penyimpanan internal menawarkan opsi 128GB dan 256GB.

Dari segi visual, TECNO Pova 4 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,66 inci yang mendukung refresh rate 90Hz untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang memuaskan. Dengan baterai 6000 mAh, Smartphone kamera ganda 50 MP ini mampu bertahan sepanjang hari dalam sekali pengisian daya. Teknologi fast charging mendukung daya 45W.

Baca juga: Nubia Red Magic 8 Pro, Smartphone Gaming Kaya Fiturnya

Infinix Zero 20

Dengan harga Rp 3.349.000, Infinix Zero 20 memiliki spek yang cukup tinggi di segmennya dengan prosesor MediaTek Helio G99, triple camera 108MP + 13MP + 2MP, kamera depan 60MP dan performa keseluruhan mulus.

Smartphone gaming murah ini dibekali layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas FHD+ (1080 x 2400 piksel), memberikan pengalaman gaming yang imersif atau menikmati konten multimedia secara maksimal.

Prosesor Infinix Zero 20 didukung dengan hadirnya RAM besar 8 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan internal, tersedia opsi ROM 128GB dan 256GB. Namun jika masih membutuhkan penyimpanan lebih, tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB.

Kebutuhan daya Infinix Zero 20 dipenuhi oleh baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung teknologi fast charging dengan kapasitas pengisian 45W.

Baca juga: Realme Narzo 50i Prime, Smartphone Gaming Harga Terjangkau

Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A_1

Realme keluarkan smartphone gaming murah dengan spek menjanjikan yaitu Narzo 50A. (Sumber: Yangcanggih.com)

Dengan harga Rp. 1.499.000 realme narzo 50A telah hadir di Indonesia dengan spesifikasi mumpuni untuk Smartphone gaming kelas bawah, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85 dan baterai berkapasitas besar.

Tampilan grafis permainannya tajam berkat hadirnya layar Mini-drop berukuran 6,5 inci yang disematkan pada Smartphone realme ini. Layarnya mampu menghasilkan kualitas HD+ dengan resolusi 1600 x 720 piksel.

Selain kemampuan gamingnya, Narzo Kingdom 50A juga dilengkapi dengan kemampuan pencitraan yang handal. Kehadiran triple kamera 50 MP + 2 MP + 2 MP memang menjadi salah satu kelebihannya. Daya tahan Narzo 50A juga perlu ditingkatkan ketika Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 18 W.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...