Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Smartphone Dengan MediaTek G99 Terbaik di Juni 2023

Realme 10_1
Ada beberapa pilihan smartphone dengan MediaTek G99 yang canggih dan juga menarik bagi para penggunanya di Juni 2023 ini. (Sumber: JawaPos)

Unbox.id – Berkat MediaTek Helio G99, produsen ponsel dapat menciptakan perangkat seluler ringan dan tipis yang mendukung kinerja layar dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh hingga 90 Hz. Bagi pecinta foto, chipset ini juga mampu mendukung kamera hingga 108MP, memungkinkan pengguna ponsel MediaTek Helio G99 untuk membuat gambar foto yang detail dan berkualitas tinggi. Di Indonesia sudah ada smartphone dengan MediaTek Helio G99 dan harga 2 jutaan. Berikut adalah beberapa ponsel MediaTek Helio G99 terbaru untuk perbandingan sebelum membeli.

Vivo V27e

Vivo V27e_2

Smartphone Vivo V27e mampu menjadi salah satu smartphone canggih yang pas untuk kebutuhan penggunanya. (Sumber: Pokde.net)

Vivo V27e menawarkan dua opsi RAM, 8GB dan 12GB, keduanya didukung penyimpanan internal 256GB. Performa ponsel MediaTek Helio G99 bisa Anda andalkan di segala situasi. Secara visual, ini adalah layar AMOLED dengan ukuran 6,62 inci dan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel).

Di bagian belakang terdapat modul tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dengan OIS, kamera bokeh 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Ada kamera 32 megapiksel di bagian depan yang mendukung selfie, panggilan video, dan vlogging.

Semua keunggulan Vivo V27e didukung baterai tahan lama berkapasitas 4600 mAh, dilengkapi teknologi FlashCharge untuk fast charging 66W.

Oppo Reno8 T

Di seri OPPO Reno ada jagoan yang mengusung prosesor MediaTek Helio G99, yakni OPPO Reno8 T yang tersedia di Indonesia dalam model dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Ponsel OPPO dengan layar AMOLED berukuran 6,43 inci ini sudah mendukung refresh rate 90Hz yang mampu memberikan pengalaman nyaman saat ponsel digunakan untuk bermain game atau menikmati konten multimedia seperti streaming film.

Keunggulan kamera OPPO Reno8 T terlihat pada performa konfigurasi kamera utama 100MP, kamera mikrolensa 2MP, dan modul kamera kedalaman 2MP. Ada juga kamera depan beresolusi 32 MP untuk para pecinta selfie.

Tak perlu khawatir baterai lemah karena OPPO Reno8 T dibekali baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Baterai ini memiliki teknologi SUPERVOOCTM 33W yang mengisi daya dengan cepat dalam waktu 67 menit setelah pengisian.

Baca juga: Pilihan Smartphone Dengan MediaTek Helio G85 Yang Menarik

Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023_3

Smartphone Infinix Note 12 2023 mampu hadirkan sebuah kecanggihan yang menarik untuk pasaran smartphonenya. (Sumber: ArenaDigital)

Infinix Note 12 2023 melengkapi jajaran smartphone Infinix di kategori mid-range entry-level dan peluncurannya di Indonesia dilakukan dengan spesifikasi valid di harga 2 jutaan.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, mendukung RAM 8GB, mengadopsi teknologi Extended RAM, sehingga kapasitas penyimpanan dapat ditingkatkan hingga 5GB dengan total 13GB. Pilihan 128GB atau 256GB tersedia untuk penyimpanan internal.

Layar Infinix Note 12 2023 didasarkan pada keunggulan layar AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh normal 60 Hz. Layarnya memiliki kamera depan berpola teardrop beresolusi 16 MP.

Menggulir ke belakang, Anda akan menemukan modul tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera sekunder 2 megapiksel, dan kamera ketiga dengan lensa AI. Ketiga kamera ini mendukung Quad-Flash Light untuk gambar yang tajam di malam hari atau di tempat gelap.

Realme 10

Untuk mendongkrak persaingan ponsel MediaTek Helio G99, Realme menawarkan 10 keunggulan di layar, baterai, kamera dan pilihan warna Clash White dan Rush Black yang tak hanya cantik tapi juga tampil modern.

Performa chipset MediaTek Helio G99 semakin optimal berkat dukungan RAM yang hadir dalam dua varian: 4GB/128GB dan 8GB/128GB. Kualitas layar Realme 10 terlihat tajam dan menawarkan kontras warna yang kaya, karena layar 6,4 inci yang diusungnya merupakan layar Super AMOLED yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas FHD+ (2400 x 1080 piksel).

Kebutuhan fotografi didukung dengan dual kamera belakang 50 MP + 2 MP, dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Baterai 5000mAh dari Realme 10 sudah mendukung teknologi SUPERVOOC 33W untuk fast charging.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...