Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Smartphone Chipset Snapdragon 695 5G Murah!

Poco X5 5G_1_1abc
Ada beberapa produk smartphone dengan Snapdragon 695 5G yang mampu menarik perhatian penggunanya. (Sumber: DetikINET)

Unbox.id – Snapdragon 695 di segmen kelas menengah? Justru kelas ini sangat panas di Indonesia. Pasalnya, semua produsen banyak yang mencemplungkan diri ke segmen tersebut. Banyak tawaran menarik namun konsumen pusing tujuh keliling untuk memilihnya.

Karena segmen mid-range cukup besar. Kita fokuskan di chipset Snapdragon 695 5G dulu. Ada apa saja dan siapa yang bermain di segmen tersebut? Kita simak pemain dengan harga murah dan pastinya spek gahar berikut.

POCO X5 5G

POCO X5 5G telah resmi hadir di Indonesia dengan 2 varian RAM sekaligus, model dengan RAM 6GB/126GB dan RAM 8GB/256GB. Kedua varian dilengkapi dengan fitur RAM yang dapat diperluas yang dapat meningkatkan kapasitas memori hingga 5 GB dan seharga Rp 3.850.000.

Untuk spesifikasi POCO X5 5G sudah di bekali layar FHD+ AMOLED berkualitas 6,67 inci. Dukungan buat aktivitas gaming atau memutar konten media, layarnya sudah sanggup gunakan refresh rate 120Hz untuk memastikan kelancaran pengoperasian saat penggunaan.

Prosesor Snapdragon 695 kali ini terpasang pada POCO X5 5G pastinya mampu hadirkan performa terbaik di segmennya. Selain itu, daya tahan menjadi keunggulan lain smartphone ini berkat baterai 5000 mAh dengan support Fast Charging 33W.

Pengguna yang gemar berfoto akan benar-benar manja dengan kehadiran 3 kamera cluster yang meliputi kamera utama 48MP, kamera ultra-wide-angle 8MP, dan kamera makro 2MP. Di sisi lain, ada kamera selfie 13 MP.

Baca juga: 3 Produk Smartphone 5G Murah Dan Ok Di Tahun 2023

OPPO Reno7 Z 5G

OPPO Reno7 Z 5G_1aee

Produk OPPO Reno7 Z 5G hadir dengn Snapdragon 695 yang membuat produknya cukup canggih dan menarik untuk penggunaan sehari-harinya. (Sumber: Harapan Rakyat)

Dengan seharga Rp 3.950.000, segi spesifikasi dan performa, OPPO Reno7 Z 5G menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari RAM besar yang bisa meningkat dengan menambahkan RAM tambahan serta layar AMOLED dan kamera beresolusi tinggi.

Smartphone Snapdragon 695 5G ini memiliki RAM 8 GB yang dapat kalian tingkatkan dengan memori tambahan hingga 5 GB. Penyimpanan internal 128GB juga dapat ditambahkan melalui slot kartu memori eksternal hingga 1TB.

OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dan dilengkapi dengan fungsi Dual Orbit Light yang otomatis menyala saat ada panggilan masuk atau untuk memberi sinyal notifikasi di smartphone.

Di bagian belakang, terdapat modul triple camera 64 MP + 2 MP + 2 MP, mendukung kamera selfie 16 MP di bagian depan. Smartphone Snapdragon 695 5G ini mengemas baterai 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Baca juga: List Pilihan Smartphone Redmi Dengan Harga 1 Jutaan Di 2023

Redmi Note 11 Pro 5G

Redmi Note 11 Pro 5G snapdragon 695

Produk Redmi Note 11 Pro 5G dibekali sistem Snapdragon 695 5G yang canggih dan dilengkapi fiturnya yang menjanjikan. (Sumber: Info Semarang)

Redmi Note 11 Pro 5G sudah tersedia di Indonesia seharga Rp 3.800.000 saat pertama kali diluncurkan. Seperti namanya, smartphone ini juga merupakan versi 5G dari Redmi Note 11 Pro yang diluncurkan bersamaan.

Redmi Note 11 Pro 5G dibekali layar AMOLED DotDisplay berukuran 6,67 inci yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel). Layar juga mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Performa prosesor Snapdragon 695 5G didukung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika kebutuhan penyimpanan masih kurang, tersedia slot memori eksternal hingga 1TB.

Kebutuhan akan fotografi dan perekaman video dapat terpenuhi berkat hadirnya tiga buah cluster kamera 108 MP yang didukung dua kamera lainnya dengan resolusi 8 MP (ultra-wide) dan 2 MP (makro).

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...