Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Smart TV Portabel LG Terbaru dengan Fitur-Fitur Canggih, Simak Infonya

Smart TV Portabel
Smart TV Portabel LG StandbyMe Go hadir dengan fitur unik | foto: Korea Posts

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, produsen alat elektronik ternama asal Korea Selatan, LG mengejutkan dunia dengan inovasi terbaru, yakni Smart TV portabel 27 inch. Produk tersebut muncul dalam pameran di Internasional IFA 2023 di ibukota Jerman, Berlin.

Produk unik, Smart TV portabel berukuran 27 inch tersebut memiliki casing koper yang unik. Pengguna dapat memasukkan dan mengeluarkannya dengan mudah. Televisi tersebut mereka beri nama sebagai LG StanbyMe Go dengan resolusi HD Plus serta fitur stand di dalamnya.

Baca juga: Ponsel Dengan Chipset Unisoc Yang Berspek Menarik

Dari desainnya, Smart TV portabel buatan LG terbaru ini memang tidak terlihat menonjol. Ia tidak jauh berbeda dengan televisi 27 inch pada umumnya. Hanya saja, LG menambahkan fitur stand di bagian belakang sebagai dudukan dan koper khusus untuk televisi tersebut.

Fitur Smart TV Portabel LG StanbyMe GO

Pada bagian belakang, Anda dapat melihat fitur stand sebagai dudukan televisi agar dapat berdiri tegak di atas kopernya. Namun, berbeda dari stand televisi lainnya, milik StandbyMe Go ini dapat Anda putar ke samping hingga 90 derajat.

Artinya, LG StandbyMe Go dapat memutar tayangan dengan format video vertikal. Anda bisa menyaksikan live streaming Instagram maupun Tiktok melalui layar televisi pintar LG StanbyMe Go. Menonton siaran langsung Instagram dan Tiktok bisa lebih nyaman.

Baca juga: Pilihan Laptop Gaming Dengan Sistem High Spec Yang Canggih

Selain menggunakan mode stand untuk berdiri, televisi pintar ini juga dapat menyala di dalam kompartemen koper. Pengguna dapat menggunakannya sebagai pemutar musik mirip seperti mesin DJ, atau menjadikannya papan permainan, catur, dan lain-lain.

Baterai dan Informasi Lainnya

Televisi pintar LG StanbyMe Go memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Baterai dalam keadaan penuh bisa Anda gunakan untuk menonton film dengan durasi sekitar 3 jam. Untuk pengisiannya, Anda bisa menggunakan port kabel yang ada di dalamnya.

Di dalam kopernya, Anda juga bisa menemukan remote control untuk mengatur mode dan siaran televisi. Koper tersebut juga memiliki fitur unik seperti perangkat lunak LG ThinQ AI, AI Upscaling, dan lain sebagainya.

Fitur lain yang ada pada teknologi tersebut antara lain adalah, speaker dengan daya 20 w, jaringan nirkabel WiFi, saluran kabel HDMI dan USB. Juga ada saluran Netflix, Amazon Prime, serta sambungan Bluetooth 5.0.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — Earbud nirkabel seri Tone Free terbaru dari LG hadir bersama T90S. Produk terbaru ini hadir dengan daftar spesifikasi yang cukup mengesankan....

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dan LG baru saja mengumumkan kemitraan dalam pengembangan teknologi extended reality (XR). Apakah ini pertanda keduanya ingin bersaing dengan Apple Vision...

Hardware

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics...