Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Slow Cooker Terbaik Saat Ini Untuk Kebutuhan Dirumah

Slow Cooker_1a
Slow Cooker. (Sumber: CNET)

Last updated on 2 Agustus, 2023

Unbox.id – Mencari saran untuk slow cooker? Tidak perlu kemana-mana, langsung saja simak rekomendasinya di artikel ini! Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kita cenderung memasak sendiri daripada membeli makanan dari luar untuk menghemat uang. Dari masakan yang sederhana hingga masakan yang rumit, tentu kita akan membutuhkan peralatan dapur. Alat dapur serbaguna yang sering digunakan banyak orang adalah slow cooker. Slow cooker adalah alat dapur elektrik serbaguna yang sering digunakan untuk memasak makanan dalam waktu lama. Pada umumnya alat dapur ini juga digunakan para ibu untuk menyiapkan MPASI. Kegunaannya sendiri adalah untuk memudahkan proses memasak tanpa terlalu merepotkan. Dan kamu? Penasaran juga dengan rekomendasi terbaik yang juga menawarkan harga murah? Jika ya, simak artikel ini sampai selesai, karena Unbox.id Indonesia telah merangkum rekomendasi slow cooker untuk MPASI serta memasak untuk keluarga Anda.

Slow Cooker Takahi

Slow Cooker Takahi_2b

Slow Cooker Takahi. (Sumber: Tokopedia)

Seharga Rp 385.000, slow cooker terbaik yang satu ini cocok untuk buat para ibu yang punya bayi dan ingin membuat MPASI. Produk ini memiliki banyak keunggulan dalam bentuk masakan, tombol pengatur perubahan rendah, tinggi dan otomatis. Dengan manfaat tersebut, Anda tidak perlu khawatir makanan padat bayi Anda akan matang atau kurang matang.

Oh ya, banyak ibu-ibu yang bilang kalau perabot ini juga bisa membuat makanan padat bayinya jadi lebih enak lho. Hal ini dikarenakan proses perebusan bahan MPASI bayi dapat matang dengan sempurna sehingga keluar kuah dan sarinya.

Slow Cooker Maspion

Slow Cooker Maspion_2b

Produk Maspion. (Sumber: Bukalapak)

Slow cooker terbaik lainnya ada dari Maspion. Seharga Rp 255.000, Produk ini memiliki keunggulan bahan porselen sehingga mudah dibersihkan. Dengan cara ini, tidak akan ada lagi sisa makanan yang menempel di dinding!

Selain itu, produk ini juga memiliki tutup kaca sehingga Anda tidak perlu membuka dan menutupnya untuk melihat seberapa siap makanan padat untuk bayi Anda.

Slow Cooker Baby Safe

Slow Cooker Baby Safe_4d

Merk Baby Safe. (Sumber: Baby Safe)

Dengan harga Rp 235.000, Furnitur ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghemat listrik, karena daya yang dihasilkan hanya 80 watt. Dengan begitu, Anda bisa nyaman menggunakannya selama 2-4 jam tanpa harus mematikan lampu atau peralatan elektronik rumah lainnya.

Selain itu, panci ini juga dirancang untuk memisahkan motor listrik agar mudah dibersihkan. Oh iya, produk slow cooker terbaik yang satu ini juga dilengkapi dengan gelas takar beras yang memudahkan Moms untuk mengukur takaran air atau beras yang akan dimasukkan.

Slow Cooker Miyako

Slow Cooker Miyako_5e

Miyako. (Sumber: Miyako Indonesia)

Berikutnya, slow cooker terbaik ada dari merk Miyako. Seharga Rp 385.000, Kabinet Miyako ini memiliki fungsi automatic reheat yang dapat digunakan untuk memanaskan kembali makanan bayi secara otomatis. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menyusui buah hati ya bagi para pengguna Unbox.id yang mau punya slow cooker terbaik untuk dirumah.

Apalagi produk ini juga bisa digunakan untuk menanak nasi keluarga karena memiliki kapasitas besar yaitu 4,5 liter.

Baca juga: Pilihan Smart Bulb Canggih Yang Pas Buat Kebutuhan Rumah

Slow Cooker Cyprus

Slow Cooker Cyprus_6f

Merk Cyprus. (Sumber: Best Buy Cyprus)

Kapasitasnya yang hanya 700 ml menjadikan produk dari merek Cyprus ini ringan dan ringkas untuk dibawa kemana saja. Selain itu, alat dapur ini mampu menahan suhu makanan bayi buatan sendiri dalam waktu yang lama.

Panci bagian dalam juga terbuat dari porselen yang mudah dibersihkan. Sehingga, slow cooker terbaik yang satu ini bisa jadi pilihan yang pas.

Slow Cooker Akebonno

Slow Cooker Akebonno_7g

Cooker Merk Akebonnno. (Sumber: Tokopedia)

Dengan harga Rp 525.000, Alat dari Akebonno ini dapat membantu para ibu menyiapkan makanan bayi, seperti nasi, bubur dan makanan bayi yang dikukus. Selain itu, alat masak ini juga hemat energi karena hanya membutuhkan listrik sebesar 130 watt.

Kapasitas memasaknya juga 1,5 liter, sehingga cukup untuk menyiapkan makanan bayi dalam 1 kali makan. Produk slow cooker terbaik yng satu ini ocok untuk kebutuhan si kecil dirumah.

Slow Cooker IQ Baby

Slow Cooker IQ Baby_8g

Slow Cooker IQ Baby. (Sumber: BukaReview)

Seharga Rp 357.000, Seperti kebanyakan produk sebelumnya, produk ini juga tidak memakan banyak daya. Karena daya listrik hanya mengkonsumsi sekitar 135 watt. Selain itu, produk ini juga memiliki tombol untuk mengatur kecepatan memasak.

Dengan fiturnya tersebut, maka tak heran jika merk I.Q Baby masuk ke dalam jajaran slow cooker terbaik yang cocok untuk kebutuhan anak dirumah oleh para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga