Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Situs Lelang Barang Terpercaya, Mobil, Motor, Rumah, Semua Ada!

Situs Lelang Online_1a
Situs Lelang Online. (Sumber: Hire Software)

Unbox.id – Bagi Anda yang merupakan kolektor dan pemburu mobil, lelang merupakan bagian yang tak terpisahkan. Lelang juga menjadi sumber utama untuk bisa menemukan jenis mobil atau motor yang ingin dibeli. Salah satu situs lelang terbesar di Indonesia adalah JBA. Anda bisa mengikuti JBA Jakarta Auto Auction 2020 untuk menemukan mobil atau motor yang sesuai dengan selera Anda. Namun selain situs JBA, ada beberapa situs lain yang menawarkan berbagai macam mobil dan motor dengan harga terjangkau. Penasaran ingin tahu website mana saja yang menawarkan lelang mobil dan motor terbaik dengan harga terjangkau?

IBID

Ibid_2b

Ibid. (Sumber: Dirman Personal Blog)

Ibid adalah salah satu website yang menyediakan fasilitas lelang yang mudah diakses dimana saja dan kapan saja. Mereka juga memiliki aplikasi IBID yang dapat diunduh dari Play Store. IBID dikelola oleh Astra dan barang lelangnya adalah berbagai jenis kendaraan dari segala jenis dan tahun.

Fungsionalitas yang disediakan oleh situs web ini adalah untuk dapat menemukan barang lelang dan menjual barang lelang Anda. Untuk berpartisipasi dalam lelang, situs ini menawarkan fitur-fitur berikut:

  • Cari kendaraan dan cek jadwal lelang
  • Cek detail kendaraan
  • Auto BID, tawar harga secara otomatis

Untuk melelang barang, situs ini menyediakan fitur yang mudah diterapkan karena pengguna hanya perlu mendaftar di situs tersebut. Kelebihan dari situs lelang ini tentu saja memiliki verifikasi detail kendaraan, dan kekurangannya adalah situs ini khusus hanya melelang produk dengan jenis kendaraan.

Situs web lelang IBID menawarkan frekuensi lelang hingga 50 kali per bulan, dan Anda dapat melacak jadwal lelang dengan memeriksa jadwal lelang di situs web atau aplikasi.

Info Lelang BRI

Informasi Lelang BRI adalah website yang dikelola oleh Bank BRI untuk pelelangan berbagai properti milik rekanannya, yang dapat anda akses di https://infolelang.bri.co.id/. Beberapa barang yang dilelang oleh situs ini adalah berbagai jenis properti seperti rumah, villa, pabrik, tanah dan juga lelang kendaraan dan mesin.

Fitur yang ditawarkan website ini adalah “Pencarian Properti” yang dibuat untuk membantu Anda menemukan properti lelang dengan mudah di berbagai wilayah Indonesia. Ada juga fitur “Filter” yang memudahkan Anda menemukan konten yang diinginkan berdasarkan lokasi, harga, jenis konten, dan lainnya.

Keunggulan situs lelang ini tentu saja memiliki nomor pemilik properti yang detail sehingga Anda bisa langsung menegosiasikan harga penawaran. Sedangkan kekurangan dari Informasi Lelang BRI adalah bahwa situs ini hanya menyediakan informasi tentang properti yang dilelang, tidak ada fungsi bagi mereka yang ingin menawarkan propertinya untuk dilelang di situs tersebut.

Baca juga: Pas Buat Konten Kreator, Ini Situs Penyedia Foto Stock Gratis

Mandiri Lelang

Mandiri Lelang_3c

Mandiri Lelang. (Sumber: Google Play)

Seperti Info Lelang BRI yang dioperasikan oleh BRI, Bank Mandiri juga memiliki website lelang. Selain bisa diakses di website, ada juga aplikasi Lelang Mandiri yang bisa diunduh gratis di berbagai smartphone.

Beberapa barang yang dilelang oleh situs ini adalah sawah, rumah, tanah, pabrik kosong, gudang, kebun, toko, kios, mesin, mobil dan sepeda motor. Fitur yang ditawarkan Mandiri Auctions adalah kemampuan untuk memilih kelas aset dan menemukan harga maksimal.

Keunggulan situs Lelang Mandiri adalah terdapat dua metode penjualan yang ditawarkan kepada Anda yang berminat membeli properti yaitu membeli secara langsung atau mengikuti lelang. Kekurangan dari Mandiri Auctions adalah meskipun properti yang ditawarkan beragam, namun mayoritas terlihat seperti real estate sehingga Anda yang sedang mencari kendaraan tidak tepat untuk mencari di situs ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga